Film Gentayangan: Hotel Tua Yang Menyimpan Misteri

   Maraknya film Indonesia bergenre horor memberikan variasi baru bagi para penonton film Indonesia di Tanah Air sekaligus gairah baru di industri perfilman. Kali ini MVP Pictures memberikan tontonan horor baru yang tak hanya mencekam namun juga memiliki nilai cerita yang menarik. Dibintangi para aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Baim Wong, Nadine Alexandra, Jelita Callebaut dan Chris Laurent, film Gentayangan membuat penonton bisa merasakan langsung hawa seram dan jahat yang di hadirkan dalam film ini.

     Suasana mencekam tentunya tak bisa lepas dari sentuhan tangan dingin legendaris Bollywood, Shyam Ramsay di kursi sutradara. Tengok saja deretan karya beliau, semisal Purana Mandir (1984) , Veerana (1988), Bandh Darwaza (1990) , hingga Nagin (1998). Kini Shyam melebarkan sayapnya di Tanah air. Film Gentayangan, yang diproduksi oleh MVP Pictures ini adalah film horor pertama Shyam di Indonesia.

      Film Gentayangan mengisahkan tentang Abimanyu Karindra (Baim Wong) yang tak punya pilihan selain membawa istrinya, Sofia (Nadine Alexandra) dan kedua anak mereka serta adik Sheila (Jelita Callebaut) untuk menetap di hotel peninggalan orang tua yang berlokasi di lembah gunung ratusan kilometer dari Jakarta, setelah di nyatakan bangkrut oleh pengadilan.

      Hotel Kaki Langit yang awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, berubah menjadi teror menakutkan hanya beberapa saat setelah keluarga Karindra mulai menempatinya. Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga anaknya tiba - tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak di perbolehkan meninggalkan hotel tersebut.

    Teka - teki misteri teror serta serangkaian makhluk gaib di Hotel Kaki Langit mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk yang mana mengarah pada masa lalu kelam keluarga Karindra. Siapa sebenarnya yang meneror keluarga Karindra ? Dan mampukah Abimanyu membawa keluarganya keluar dari Hotel Kaki Langit ?

Temukan jawabannya di Film Gentayangan, tayang serentak di Bioskop mulai 16 Agustus 2018 :)


#Gentayangan #filmindonesia

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan