Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan




 Hai semuanya pasti kalau aku ngomongin tentang kue atau bolu yang manis-manis manja tentu akan membuat kalian penasaran kan makanan atau jenis camilan apa si yang mau aku bahas dan ceritakan dibawah ini. Nah biar engga tambah penasaran maka nya yuk langsung aja baca selengkapnya ya. Jadi beberapa hari lalu atau tepatnya seminggu lalu aku nyobain langsung lima varian kue bolu dari Nusa Rasa yang dikirim langsung ke rumah aku. Yang aku suka terlihat dari packagingnya yang aman dan berstandar kualitas tinggi karena dalam setiap boxnya itu di lindungi oleh kertas minyak yang befungsi agar coklat dan keju dari bolu Nusa Rasa ini tidah tumpah-tumpah keluar box. Bolu kukus Nusa Rasa dikemas dalam box berukuran 11×23 cm dengan berat 500 gram.



Dibuat dalam lima varian rasa , mulai dari rasa Black Fores, Original, Talas, Brownies dan Vanilla. Dari penyajiannya bolu kukus Nusa Rasa ini merupakan bolu dua lapis yang di setiap lapisannya diberikan olesan krim pada lapisan tengah ini terdapat di varian rasa original , talas, vanilla dan brownies . di setiap bagian atasnya diolesi krim lalu ditaburi parutan keju yang mewah dan berlimpah . Dan varian Black Forest dari bolu kukus Nusa Rasa ini diberikan krim diatasnya juga ditaburi oleh coklat parut yang sangat berlimpah .kesannya mewah banget, aku suka varian ini. 



Di setiap varian bolu kukus Nusa Rasa ini terbuat dari bahan -bahan baku pilihan yang bermutu tinggi sehingga sudah dapat dipastikan bahwa bolu kukus Nusa Rasa ini menghasilkan bolu dengan tekstur super lembut yang dilengkapi dengan topping yang berlimpah ruah sesuai dengan selera konsumen Indonesia. Yang rasa Original menurutku rasanya lumayan enak banget si guys, karena terdiri dari dua rasa dan lapisan, lapisan bawah dari bolu rasa coklat sedangkan lapisan atas bolu putih rasa keju. Dan diantara kedua lapisan kue bolu diberikan olesan krim . dan bagian 0alinh atas diberikan olesan krim jiga dan kemidian di taburi oleh parutan keju tebal yang mewah.

Rasa Talas ini cantik banget warnanya guys, dan terbuat dari dua lapisan kue bolu. Lapisan dasar kue bolu talas ini berwarna kuning dan lapisan atas berwarna ungu yang didapatkan oleh talas asli. Bagian atas kue bolu ini ditaburi keju yang banyak banget guys, soal rasa menurutku ini paling enak.



Rasa Vanilla ini merupakan bolu kukus yang variasinya non chocolate base sehingga didominasi warna putih dengan olesan krim pada setiap lapisan tengah dan ditaburi atasnya dengan toping keju. 

Black forest menurutku varian yang disajikan dalam dua lapis bolu chocolate base dengan coklat pada lapisan tengah dan diberikan topping chocolate krim dan cokelat parut. 

Dari jumlah gizi Bolu kukus Nusa Rasa ini dalam menu setiap kali kita makan maka penyajiannya bisa untuk berbagai acara dan setiap kesempatan kumpul bersama orang-orang tersayang. Bisa dimakan saat sedang sedirian patah hati bahkan kecewa, bisa ngembaliin mood dan persaaan yang hancur, bisa dimakan saat sedang kumpul bersama keluarga tersayang,bisa dimakan saat ngeteh atau saat ngopi -ngopi cantik. Bosa juga untuk diberikan hampers pada orang tersayang dan masih banyak lagi guys.kalian bisa menikmati bolu kukus Nisa Rasa ini dalam Setiap momen kenangan yang kamu lewati. Bolu Nusa Rasa ini merupakan camilan sehat yang diproduksi oleh PT. AGRINESIA RAYA yang berlokasi di Bogor, Indonesia. Informasi nilai gizi lengkap dengan jumlah energi total 180 Kkal per sajian. Kandungan gulanya terdiri dari lemak , protein, karbohidrat, gula, garam, kalium, vitamin A, kalsium, zat besi juga fosfor nah lengkap kan guys.

Bolu kukus Nusa Rasa ini bisa bertahan sampai 4 hari dalam suhu ruangan dan 7 hari jika disimpan didalam lemari es. Untuk ide penyajian seperti ysng ku bilang diatas ya , bisa dimakan oleh anak-anak sampai orang dewasa.jadi teman cemilan saat nontom film juga okay ini bolu. Karena bisa dinikmati dalam segala suasana.

Kalau kalian juga mau cobain langsung gimana enaknya bolu kukus Nusa rasa ini bisa banget buat mampir ke  toko nya langsung ya di Jatiwaringin Jl.Jatiwaringin no.262A, Pondok Gede Bekasi.

Bintaro Jl.Kesehatan Raya no.12 Bintaro , Jakarta Selatan 


Social media Facebook, Instagram, Tiktok & Youtube : @bolunusarasa.id 

Dalam memilih bolu kukus yang dijual ditoko - toko sebagai konsumen yang cerdas maka kita harus jeli dalam melihat tanggal kadaluarsa,dan yang paling penting cek juga logo halal dari MUI-LPPOM yang terverifikasi Badan POM dan adanya safety seal sebagai jaminan keamanan produk.kalian ga perlu khawatir lagi karena bolus kukus Nusa Rasa sudah memiliki semuanya, bolu asli Indonesia.

Social Media Bolu Nusa Rasa 

Info pemesanan / pembelian

Bolu pada dasarnya merupakan kue berbahan dasar tepung, gula, telur juga susu dan biasanya dimatangkan oleh oven meskipun ada juga bolu kukus. Bolu dari Nusa Rasa ini terbuat dari telur, tepung terigu,gula, minyak nabati, krimer,kental manis, keju,custrad susu, cacao bubuk, pewarna makanan , dan tambahan lainnya yang aman untuk dikonsumsi.

Comments

  1. Aku suka sama bolu kukus Nusa Rasa ini. Bolunya lembut banget dan rasa manis nya pas.

    ReplyDelete
  2. Lumayan nih buat oleh-oleh hantaran ke rumah saudara pas Lebaran nanti Bolu Nusa Rasa. Banyak pilihan rasa pula.

    ReplyDelete
  3. Bolunya lembut, toping melimpah, enak banget, buat buka puasa nih 😍

    ReplyDelete
  4. Ini mah favorit keluarga d rumah. Apalg pas ada promo kemaren buy 1 get 1, langsung borong dah. Rasanya tuh lembut bgt, yg brownies, Blackforest sm keju paling juara. Topping jg gak pelit, melimpah.

    ReplyDelete
  5. Favorit banget yg rasa blackforest soalnya persis banget kaya rasa cake blackforest kesukaanku

    ReplyDelete
  6. Suka banget sama bolunya lembut dan murah

    ReplyDelete
  7. Aku udah nyobain. Enak banget ini. Bolunya rich, krimnya nggak getir. Premium banget. Favoritku yang blackforest. Pengen banget stock setiap hari dan pantes buat hantaran 😍

    ReplyDelete
  8. Anakku suka banget sama bolu nusa rasa, apalagi yang varian black forest. Nah, kalau aku sih favoritnya yang rasa brownies :D

    ReplyDelete
  9. Bolunya enak nih, lembut, krimnya ga bikin eneg.

    ReplyDelete
  10. Wah penasaran deh mau cobain juga, kayanya enak ya bolu kukus lembut gitu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM