Siap GAN

   Siap Gan ! Adalah Film Komedi remaja dengan tema nasionalisme yang kental namun dihadirkan dengan cair merefleksikan kehidupan sehari - hari seorang anak manusia. Mengambil setting di kota Surabaya dan penggunaan di alek khas menjadikan kisah para tokoh dalam film terasa begitu nyata dan mengalir apa adanya. Di peruntukan untuk menumbuhkan jiwa dan semangat nasionalisme pada remaja , sutradara spesialisasi drama komedi Ody C Harahap di pastikan dapat mengisi kekosongan peran tersebut dalam sajian penuh gelak tawa yang  akan menginspirasi generasi muda Indonesia .

   Siap Gan ! Bercerita tentang seorang gadis putus sekolah tamatan SMP bernama Nina yang mencoba mengadu nasib di Surabaya. Terhimpit situasi ekonomi ia berniat mengikuti jejak seorang temannya, Vivi, yang bekerja sebagai seorang wanita tuna susila. Namun belum sampai niat Nina terwujud , ia sudah tertimpa sebuah insiden razia di lokasi pertama kali ia mencari pelanggan, yang kemudian membuatnya terjebak di sebuah asrama pelatihan PASKIBRA. Di sana Nina bertemu dengan seorang pria tua bernama Pak Sakiran, Veteran pelaku sejarah, mantan anggota tentara pelajar.

    Di dalam asrama Paskibra, begitu banyak pengalaman baru untuk Nina yang mengajarkan nya untuk lebih menghargai hidupnya  saat ini. Nina merasakan rasa dan semangat yang berbeda . Di iringi hentakan musik dan lagu bersemangat "Merah Putihku" dari grup Band KOTAK , jiwa nasionalisme mulai tumbuh pada diri seorang Nina.

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan