Ommar&Omera series by Omiles


        Hey teman - teman udah pada tahu belum kalau Omiles sandal membuat produk terbaru untuk di pasarkan di seluruh Indonesia, bahkan produk Sandal dari brand Omiles ini ada beberapa yang di Ekspor ke luar negeri lho. Tentu pastinya kita patut berbangga karena produk local Indonesia sudah bisa Go International.
        Kalau lagi mau liburan ke Gunung atau Pantai misalnya udah pastikan menyiapkan outfit yang oke dan tidak lupa Sandal yang tentunya nyaman di gunakan serta tidak membuat kaki lecet. Nah kali ini Omiles punya sandal desain terbaru  untuk pria dan wanita.
        Yang pertama adalah varian Daffa : yang memiliki warna Maroon, Brown / Black dengan size 38 - 43. Varian Rayyan : yang memiliki warna Brown Black dengan size yang tersedia 38 - 43 . kalau untuk wanita juga ada nih yaitu Nadia : warna Beige / Tan & Brown / Tan serta size yang tersedia dari 36 - 40  .  ada lagi Shakira dengan warna Brown/Beige & Black/black size tersedia dari 36 - 40.  Khusus untuk Nadia dan Shakira ini memiliki sol yang Tinggi dan cocok untuk digunakan berlibur serta ngeMall bersama teman teman.
       Ada pula Omiles FLAT sole & SOFT foam : Ivanka warna Grey/Fuchia & Red/Black size dari 36-40. Clasy warna Red & Black size 36-40 . Adelia warna Black/Red & Grey/Fuchia size 36-40. Sherly warna Grey/Fuchia & Black/Red size 36-40.
      Pada tanggal 7 Oktober 2018 berlokasi di Jakarta Modest Fashion Week saya mewawancarai sang marketing Mr. Wandi . Dalam informasi yang saya dapat bahwa Produk Sandal dari Omiles ini terbuat dari bahan material yang nyaman dipakai, berbahan dasar webbing di bagian upper, eva pressed insole, dan outsole berbahan karet. Ommar & Omera by Omiles dilengkapi dengan tali di pergelangan kaki dengan detail velco / strap asymmettic pada bagian depan.
      Ommar & Omera series by Omiles mempunyai 8 desain produk sandal terbaru, seperti yang sudah saya tulis diatas yaitu Daffa, Rayyan, Nadia, Shakira, Ivanka, Clasy, Adelia, dan Sherly. Sandal ini menggunakan bahan ltc dibagian upper, eva pressed insole, dan outsole karet yang nyaman yang membuat penggunanya bisa menggunakan dalam jangka panjang (awet) serta tidak licin.
    Adapula dengan desain Daffa, Rayyan & Nadia, Shakira memiliki desain yang unik trendy dan fashionable. Nyaman digunakan ketika hendak berpergian keluar ruangan dan ringan juga lho saat di gunakan. Ommar & Omera series by Omiles ini memiliki kualitas yang awet dalam jangka lama. Dengan harga di mulai dari Rp. 94.000,- sampai dengan Rp. 139.900,- dengan harga yang terjangkau itu kita sudah dapat memiliki produk lokal Indonesia dengan kualitas yang tentunya awet serta nyaman untuk di gunakan berlibur.
     Kalian bisa membeli produk - produk berkualitas dari Ommar & Omera series by Omiles ini dengan mudah melalui online di Tokopedia, BliBliCom, Shope, Bukalapak etc . dan Offline di Ramayana etc.

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan