Ide Unik Kreasiku


        'Jika Kreasiku Jadi Bisnis'

        Hello semuanya, di blog aku kali ini aku akan menulis sebuah impian masa lalu ku, yang sampai saat ini belum bisa terwujud dan menjadi kenyataan. Iya, dulu itu aku sangat ingin menjadi seseorang yang bisa membuat Kreasi, Kreasiku contoh seperti ini https://www.blibli.com/c/1/kreasiku/GA-1000036/GA-1000036?page=1&itemPerPage=24&start=0&category=GA-1000036&sort=&utm_source=seo&utm_medium=blogger&utm_campaign=kreasiku&utm_term=gin&utm_content=kreasiku dan bahkan bisa di jual di sebuah online app terkenal seperti Blblicom      https://www.blibli.com/ nah aku juga punya impian yang nanti akan aku usahakan untuk mengembangkannya.

      Semua bermula saat aku kecil ketika melihat kulit jeruk yang kuning, tebal dan wangi. Ya itu, aku ingin sekali membuat nya menjadi sebuah jaket yang sangat bermanfaat saat menggunakan nya ketika mengendarai sebuah motor.  Mempunyai beberapa desain yang tidak biasa, dan memiliki sesuatu yang unik di jaket kulit itu dan aku akan membuat kreasi yang unik agar bisa laku di pemasaran indonesia, apalagi mampu untuk bersaing di kancah dunia. Wow tentu sangat menyenangkan ya hehe.

       Kapan lagi kalau bukan sekarang saatnya untuk aku memulai berkreasi lebih banyak lagi dan lebih giat lagi tentunya. sebuah kerjaasti keras pasti  akan menghasilkan sesuatu yang baik, semoga.

       Dan, Jika Kreasiku Jadi Bisnis . Aku pasti akan melakukan berbagai macam jenis promosi dan pemasaran yang baik lokal maupun internasional . Misalnya aku akan bekersama dengan Bliblicom https://www.blibli.com/ untuk memulai pemasaran yang lebih baik lagi agar produk kreasiku menjadi lebih memuaskan hasilnya dan di jangkau keseluruh Indonesia ��
   Contoh seperti sebuah produk dari Kreasiku ini di aplikasinya bliblicom , kalian bisa cek disini ya https://www.blibli.com/c/1/kreasiku/GA-1000036/GA-1000036?page=1&itemPerPage=24&start=0&category=GA-1000036&sort=&utm_source=seo&utm_medium=blogger&utm_campaign=kreasiku&utm_term=gin&utm_content=kreasiku 

    Tips membuat goals bisnis 2019:
1. Pikirkan apa yang ingin kalian bangun/ buat.
2. To do list artinya kalian bisa tulis di sebuah kertas yang akan sering kalian lihat, agar terbayang - bayang, dan teringat - ingat  bahwa kalian mempunyai goals yang harus tercapai pada tahun ini.
3. Step by steps lakukan dengan baik agar bisa menjadi kenyataan.
4. Berdoa pada keyakinan masing - masing
5. Optimis, kalian pasti bisa mewujudkannya.
6. Berdoa, Tawakal.
7. Berhasil atau tidak jangan lupa Bersyukur :)

    Terima kasih telah membaca tulisan di blog aku, semoga dapat menjadi inspirasi bagi yang ingin memulai bisnis

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan