Bermain di wahana Trans Studio Bandung

      Hai manteman semua:) jumpa lagi di tulisan terbaruku, kali ini aku akan cerita pengalaman aku bermain dan seru-seruan bersama BCC di Trans Studio Bandung http://www.transstudiobandung.com/ketika disana alhamdulillah aku sudah mencoba semua wahana permainannya serta melihat beberapa parade yang super duper keren banget lho manteman. Saat itu tanggal 2 Maret 2019 pada siang hari setelah makan siang di trans studio mall, akhirnya aku jadi juga berkunjung ke Trans Studio Bandung. 

   





        Trans Studio Bandung sebagai penerima anugerah "Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018" dan salah satu indoor theme park terbesar di dunia, memiliki keunikan tersendiri di setiap wahananya. Wahana tersebut terletak pada 3 Zona yaitu Zona Studio Central yang cukup menguji adrenalin seperti Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing. Selanjutnya ada Zona Lost City yang bertema pedalaman hutan Amazon dengan wahana Jelajah dan Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian. Terakhir aku dan teman-temanku juga masuk ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain dan anak-anak bisa merasakan suasana penuh magic serta bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship. 
         
         Di setiap harinya, untuk semakin memberikan kesan yang tak terlupakan, para talent Trans Studio Bandung akan menampilkan berbagai Mini Show yang sangat interaktif dan menjadi bagian dari drama musikal Kapten Blackheart di zona Lost City. Selain ikut dalam drama cerita perjalanan Kapten Blackheart, sang bajak laut juga akan mengajak pengunjung untuk bermain dan menari bersama.
       Dan sudah merupakan sebuah tradisi bahwa di pagi hari pengunjung akan disambut dengan "Opening Dance" yang dilakukan oleh seluruh karyawan Trans Studio Bandung. Setelah tarian selesai, pengunjung masuk melewati karpet merah, disambut oleh para Zoo Crew dan hujan gelembung sabun serta confetti yang akan membuat mereka merasa seperti seorang artis ternama. Kemeriahan ini dilanjutkan dengan penampilan dari "Vintage Band" di depan wahana Vertigo yang membawakan lagu medley mashup dari lagu yang sedang hits. Sama seperti Opening Dance, pertunjukan Vintage Band juga merupakan penyambutan untuk pengunjung yang baru datang.
     Untuk lebih memperkenalkan icon dan para Zoo Crew kepada pengunjung, di Trans Studio Bandung ada "Icon Session" yang didalamnya terdapat theme park dance, baby shark dance, dan zoo crew dance.Tarian ini dilakukan oleh para icon Trans Studio Bandung dan juga turut mengajak pengunjung untuk ikut bergabung menari bersama di semua area di Trans Studio Bandung.
      Selanjutnya ada 4 show besar yang tentunya harus disaksikan pada saat berkunjung ke Trans Studio Bandung. Ada pertunjukan sulap yang bertema Steam Punk di Trans City Theater berjudul "it's Magic". Lalu ada juga pertunjukan sirkus yang berjudul "BEDROCK Circus". Atraksi sirkus ini mengambil tema cerita zaman batu yang menampilkan atraksi akrobatTrampolin Wall, BEDROCK Clown, BEDROCK Dance serta Fire Acrohoop. 
     
      Bagi para pengunjung yang menyukai film action, pasti akan terkesan setelah melihat pertunjukan"Special Effect Action" yang menyajikan cerita dibalik pembuatan film action dimana para pengunjung dapat merasakan sensasi menegangkan saat melihat aksi luar biasa dari para Stuntman yang melompat dari ketinggian 2 lantai, aksi terbakar hidup-hidup, adegan tabrakan kendaraan dan ledakan, serta free stylemotor. Rangkaian pertunjukan ditutup dengan"Magical Parade Of Zoo Crew", sebuah parade penuh cahaya menampilkan Icon dari Trans Studio Bandung dan Zoo Crew yang akan berjalan semua zona di Trans Studio Bandung hingga ke Amphitheater. Parade lampion ini mengajak para pengunjung untuk melihat ke dalam Zoo Crew yang penuh keajaiban.
Selain sirkus BEDROCK, pada hari-hari tertentu di Amphitheater pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan musikal "Repertoire of Love" yang merupakan perpaduan dari koreografi tarian Aerial yang indah dengan latar belakang lagu-lagu hits dari Penyayi Chrisye. Pertunjukan Repertoire of Love ini akan membuat penonton terpana karena tarian indah yang diperlihatkan serta alunan lagu Christye yang menyentuh hati.
      Harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol dengan harga Rp. 180,000 untuk hari senin - kamis, Rp. 200,000 untuk Jum'at dan Rp. 280,000 untuk hari Sabtu dan Minggu serta menyaksikan semua pertunjukan. Sedangkan jam operasional hari senin-jumat dan jam 10.00 - 19.00 untuk akhir pekan dan hari libur nasional.
     Hari kedua Blogger Day di Bandung aku berlokasi di Crowne Plaza Bandung http://www.bandung.crowneplaza.com/  
Itu lho manteman, hotel bisnis bintang 5 yang ada di pusat kota Bandung dan bagian dari InterContinental Hotel Group (IHG), Crowne Plaza Bandung menawarkan standar tertinggi dalam fasilitas dan layanan untuk memanjakan tamu bisnis modern. Tidak hanya fokus pada fasilitas dan pelayananbusiness traveler tapi juga mendukung fasilitas rekreasi dan lifestyle.
     Hotel bintang 5 di pusat kota Bandung ini mempunyai 270 kamar tamu ekslusif dengan 8 jenis tipe kamar yang cocok untuk menjadi akomodasi dengan berbagai kebutuhan. Jenis-jenis kamar tersebut adalah Deluxe Room, Club Room, Premier Club, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite, Family Suite, dan Pajajaran Suite, dengan jangkauan harga mulai dari Rp.1.400.000++. Fasilitas pendukung juga dirancang untuk berbagai acara-acara khusus seperti convention, pameran, gala dinner, serta resepsi pernikahan yang indah, dengan menggunakan ruangan-ruangan komprehensif seperti: Braga Ballroom, Dago Meeting Room, Pasteur Meeting Room, Lembong Meeting Room, dan Business Center. Pelayanan terbaik dari Crowne Meeting Director yang berdedikasi secara profesional akan membantu setiap tamu untuk mengurus rincian acara dari panggilan telepon pertama hingga keseluruhan acara. 
   
      Lokasi Crowne Plaza Bandung juga sangat mendukung setiap acara atau pertemuan yang diselenggarakan di hotel ini karena berlokasi strategis di tengah jantung Kota Bandung dan dapat menjadi awal yang sempurna untuk menjelajahi kota. Dengan berjalan selama 5-10 menit, tamu dapat tiba dijalan Merdeka di mana area tersebut memadukan sejarah, hiburan, perjalanan kuliner, dan kehidupan malam di satu tempat. Atau, tanpa perlu meninggalkan gedung, tamu dapat dimanjakan oleh fasilitas hotel yang sangat baik seperti kolam renang, pusat kebugaran 24 jam, Spa Uluwatu Bali, Mosaic All Day Dining, Connexions Lobby Lounge, Mountain View Poolside Bar, dan juga Kids Club. Serta layanan wifiberkecepatan tinggi setiap hari dan setiap saat. Crowne Plaza Bandung memang menjadi pilihan terbaik untuk menyelenggarakan meeting di Hotel bintang 5 di Bandung.
     Lineation Centre, One Stop Aesthetic & Health Care Terlengkap Di Jawa Barat. Nama DF Clinic sejak 2008, kini bertransformasi menjadi Lineation Aesthetic & Health Care pada Tahun 2017. Tak hanya bertransformasi, klinik dibawah naungan dr.David Budi Wartono dengan mengusung konsep nuansa Korea ini menambah banyak layanan yang tentu menjawab kebutuhan masyarakat di masa kini dan masa mendatang, mulai dari layanan skin care, botox, filler, thread lift hingga bedah plastik, layanan untuk ibu dan anak, layanan salon seperti make up, bridal, dab hair treatment, medical check up lengkap, hingga layananstress management. 
      
      Fasilitas yang ditawarkan memenuhi standar dan menjamin kenyamanan pengunjung. Mulai dariwelcome drink yang disediakan untuk pengunjung selama menunggu, entertainment berupa audio visual, bahan bacaan, kenyamanan ruang tunggu, ruang tindakan dengan alat lengkap dan sesuai standar, pelayanan yang ramah lengkap dengan sambutan nuansa Korea oleh Front office, dan dokter yang berpengalaman bersertifikat yang dapat membuat pengunjung merasa aman serta nyaman menggunakan layanan dan fasilitas di Lineation. Tak diragukan lagi, Lineation menjadi salah satu klinik dengan fasilitas yang lengkap di Jawa Barat, memenuhi kebutuhan akan kesehatan, kecantikan jiwa dan raga. Untuk informasi lebih lengkap bisa di cek disini www.lineation.id

   
   Berakhir sudah, Bloggerday 2019 di Bandung 2-3 Maret 2019 yang alhamdulilah lancar dan seru banget hehe. 
didukung oleh  Blue Bird Group, Bolu Susu Lembang, Raka FM dan Sonora FM, AHRA Reflexology by Nest, Bimas Islam Kemenag RI, BloggerPreneur Bloggercrony Community, Blogger Bandung, Endeus TV dan tentu saja BCC Squad bersama para pengurus komunitas Bloggercrony Network (BCN) dan BCN Executive (pengurus harian BCC).





Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan