Jalan jalan ke IPEX 2019

    Halo manteman semuanya, jadi pada hari rabu, 31 Juli 2019 aku berkunjung ke sebuah pameran properti di Jakarta Convention Center ( Indonesia Properti Expo ) IPEX , IPEX 2019 . Disana banyak banget berbagai macam jenis properti yang bagus .

 


     Disana juga aku hadir di sebuah talkshow yang membahas tentang penataan rumah dan ruangan agar terlihat rapi dan menarik serta pencahayaan yang bagus.
  Ngomong-ngomong kepoin dulu ya manteman social media nya di link di bawah ini.
  https://www.instagram.com/indonesiapropertiexpo/

 https://inapex.co.id/


      Beberapa pembicara memberikan banyak tips tips saat talkshow sedang berlangsung, dan salah satu nya kalau kita membuat sebuah rumah atau ruangan, maka hal yang terpenting yang harus di lakukan adalah jangan lupa untuk memilih cat yang warna nya natural dan jangan lupa juga manteman semuanya kalau dalam pemilihan lampu untuk sebuah ruangan sangat penting dalam hal keserasian.


    Lalu ada juga hal hal penting yang harus di lakukan semenjak memulai untuk membuat sebuah ruangan, contoh nya beli lah kasur yang bagus dan sofa yang nyaman yang sesuai kebutuhan dan sesuai budget kita ya manteman. Karena ini penting, untuk investasi dalam jangka panjang. Ini akan selalu di gunakan setiap saat untuk beristirahat .
   
     
 

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan