Hadiah Lebaran dan Belanja Online Barang Original di Mapemall

Mapemall
Hai teman - teman semuanya, apa kabar kalian yang setia baca blog aku hehe ? Nah kadang suka bingung engga sih kalau mau lebaran (hari raya idul fitri) begini pada mau belanja baju buat lebaran gitu lho biar kata dirumah aja? Iya walau pun dalam situasi pandemic corona virus, tentu nya engga akan menyurutkan semangat masyarakat Indonesia untuk berbelanja pakaian untuk menyambut datangnya hari kemenangan, yaitu lebaran (hari raya idul fitri). 


Ramadan & Idul Fitri Deals on Mapemall

Jangan bersedih ya guys, karena walaupun dari rumah aja kalian tetap bisa kok berbelanja untuk keperluan pakaian hari raya biar tetap keren gitu walaupun cuma lebaran dirumah aja engga bisa silaturahmi ke rumah anggota keluarga lainnya, kalian tetap bisa kok silaturahmi online dengan style keren yang di beli di Mapemall.

Iya kalian bisa belanja online barang Original dan Authentic Brand anti kw deh dijamin berkualitas guys, dan pastinya akan sangat Easy shopping 2020 di tengah pandemic corona virus ini dengan berbelanja di aplikasi belanja online Mapemall. karena aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung di Store terdekat di rumah kita (pick up in store) nah canggih bangetkan guys, bisa juga menggunakan layanan home delivery . Di MAP online ini banyak banget guys berbagai brand - brand Authentic yang bikin style kita semakin keren #MapYourStyle #AtHomeWithUs .


Di mapemall.com menyediakan banyak kebutuhan kita selama dirumah aja lho, mulai dari kebutuhan fashion pria, kebutuhan fashion wanita sampai anak - anak juga ada dan tentu nya kita juga akan di manjakan dengan beragamnya merek atau brand Authentic lainnya seperti Mango, Kipling, Converse, Pepe Jeans, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Apple from Digimap, Tumi, Cotton On, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Swarovski, Lego, Oshkosh, Pascafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Ria Miranda by Sogo, dan masih banyak lagi guys. Buat kalian yang mungkin belum tahu apa itu Mapemall merupakan situs online pertama yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia untuk inspirasi Fashion dan Lifestyle yang menawarkan lebih dari 160 merek International yang mencakup berbagai kategori seperti Fashion Pria, Wanita dan Anak - anak, Olahraga, Kecantikan, Perlengkapan Rumah, Mainan Anak, Food & Beverage, Travel and Gadget. Hehe lengkapkan!.


Di Mapemall kalian bisa belanja online 24 jam product internasional tanpa khawatir, dengan kemudahan melalui website Mapemall atau apps di IOS dan Android. Belanja kebutuhan fashion & lifestyles dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin. Tentu ini akan menjadi pengalaman berbelanja online dari rumah yang menyenangkan kan guys? Tidak hanya itu, dalam Ramadan & Idul Fitri deals up to 70% off + cashback 40% off mulai 24 April - 24 Mei 2020. Mudah dan gampang banget kan guys belanja untuk ramadan dan idul fitri tahun ini .

Dapatkan juga SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan mereedem MAPCLUB Poin kamu! Berlaku hingga akhir juni 2020 (bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB,belanja online authentic brand di Mapemall dapat dengan menukarkan poin belanja dengan benefit super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipat). Waw pasti happy banget dong ya guys kalau belanja semudah ini plus dapat bonus lagi, siapa yang nolak ya kan guys? . 

Mapemall merupakan situs belanja online pertama dengan teknologi O2O (Online to Offline - yaitu belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline). Mapemall juga mencakup beberapa kategori yang saya sebutkan diatas tadi, memiliki berbagai fitur menarik untuk size accuracy (memberikan gambaran size yang sesuai dengan customer) jadi pastinya kita akan mendapatkan ukuran yang sesuai keinginan kita guys dan ada juga Just for You sebagai style advisor sesuai karateristik customer dalam fitur "Milla" sebagai personal stylish (selengkapnya terdapat pada company profile). Maka nya hurry up cek langsung aja guys di website nya. Fitur lainnya yaitu beli online dan dapat ambil langsung di toko yaitu Pay&Pick (Sebelumnya Click&Collect). Sangat mudah sekali kan berbelanja online dari rumah, tunggu apa lagi? Yuk langsung buka website Mapemall ya. 


Mango di Mapemall

Sebagai customer, aku juga selalu memperhatikan warna barang yang aku beli, seperti di Mapemall ini semuanya lengkap banget mengenai informasi barang yang ada di deskripsi nya. 
Detail Mango di Mapemall
Ini wish list aku di Mapemall 

Tidak hanya itu, ketika kita berbelanja pakaian (baju) juga kita bisa memilih ukuran yang pas untuk yang kita inginkan sesuai dengan ukuran baju international lho guys jadi disini bisa belanja online barang authentic brand tanpa khawatir kebesaran, kekecilan, atau pun kw. Sudah pasti Mapemall adalah pilihan yang sangat tepat untukku. 
Kalau kalian mau tahu informasi lebih lanjut juga bisa cek di instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop .


Swarovski 


Ria Miranda


Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan