Seperti Ini Cara Merawat Kulit Wajah Yang Tepat


Hai teman - teman semuanya, jadi pada hari Selasa, tanggal 10 Agustus 2021 aku berkunjung ke cabang ZAP Health yang ada di Woltermonginsidi kebayoran baru Jakarta Selatan. Disana saat aku tiba disambut dengan hangat mulai dari membuka pintu masuk sampai selesai treatment PRP Face dan Infuse Glowing Premium. Kenapa aku pilih treatment ini? Karena aku membutuhkan perawatan pada kulit wajahku ini ada sedikit bekas dan noda - noda jerawat yang menghitam dan tentunya ini sangat mengganggu penampilan kan. Nanti dibawah ini aku akan mereview dan menjelaskan bagaimana aku merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh secara efektif dalam menjaga imun tubuh agar tetap sehat dan bersinar di wajah, biar glowing gitu guys. 


Sedang dianestesi


Wajah udah siap dibersihkan & menunggu dokter masuk keruangan. 



Disini aku mau menceritakan pengalaman aku melakukan treatment kecantikan di ZAP Clinic cabang di Woltermonginsidi Jakarta Selatan, Jadi manteman sebelum Aku treatment di ZAP, Aku harus booking dulu supaya tidak menunggu lama di outlet, terus pakai mini masker dari ZAP (nanti disediakan oleh pihak ZAP) , bed sheet 1 kali pakai jadi aman kan kalau treatment di ZAP, terus disemprotan disinfektan & penggunaan air purifyer diruangan.
 Diwajibkan juga untuk swab antigen sebelum melakukan treatment and it's free. Hal ini ZAP lakukan sebagai kontribusi dan menciptakan zona bebas covid-19 di ZAP. PRP itu perawatan dengan plasma darah. Jadi darahnya diambil lalu nanti di plasma dan digunakan untuk treatment wajah.

 http://zapclinic.com/platelet-rich-plasma-treatment-zap

https://zapclinic.com/

Sebelum aku membuat janji untuk melakukan PRP Face, aku harus perhatikan dulu syarat berikut ini:

° Treatment ini menggunakan darah kita sendiri, jadi h-7 hari sebelum treatment harus melakukan pola hidup sehat (minum yang banyak, tidak begadang, banyak makan sayur & buah)
° Setelah melakukan treatment kulit akan merah 7-10 hari, apalagi untuk yang acne prone skin
° Setelah treatment dilarang melakukan banyak kegiatan diluar rumah, kena sinar matahari secara langsung, olahraga yang berat. 

G pada Pada proses perawatan yang aku sudah coba PRP ini dimulai dari Pembersihan area wajahmu yang akan di lakukan treatment, dan mulai diberikan obat anestesi pada area wajah yang akan ditreatment, lalu proses pengambilan darah pasien, proses selanjutnya adalah proses pengolahan darah pasien secara steril, Plasma darah kemudian akan diaplikasikan dengan dermaroller atau penyuntikan pada kulit wajah, leher, atau lokasi tubuh lainnya yang akan dilakukan treatment PRP ini. 

Kalian sudah pada tahu belum apa aja manfaat dari treatment PRP Face ini? Jadi treatment PRP Face ini sangat berguna sekali untuk kulit wajah, karena dapat membuat kulit wajah jadi kenal, bersinar dan glowing. 
ZAP PRP Treatment dilakukan secara steril oleh dokter kecantikan ZAP, memiliki fungsi utama sebagai peremajaan kulit dan perawatan kulit bekas luka, seperti bekas jerawat, perawatan PRP ini bertujuan untuk mengupayakan peremajaan pada kulit wajah dan leher, serta mengurangi garis-garis halus dan menambah volume pada kulit wajah secara alami anti Aging. Serta mengupayakan perbaikan luka bekas jerawat pada wajah, dengan cara memicu pertumbuhan sel‐sel baru dan pembentukan kolagen (Acne Scar).Vampire Treatment dengan metode PRP (Platelet Rich Plasma) ini menggunakan sebagian darah pasien untuk dijadikan plasma yang kaya akan faktor pertumbuhan dan mampu membantu regenerasi kulit serta memberikan efek peremajaan. Plasma darah ini akan diaplikasikan kembali ke permukaan kulit untuk tujuan terapi medis dan estetika.

Kemudian aku juga melakukan Treatment Infuse Glowing Premium dengan kandungan multivitamin dalam ZAP Infuse Glowing Premium tidak hanya membantu mencerahkan dan memelihara kesehatan kulit, namun juga mampu meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh secara lebih maksimal. Secara keseluruhan aku suka banget perawatan di ZAP, pelayanan bagus dan staff nya ramah




Proses pengambilan darah untuk dibuat plasma



Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan