Molto Korean Strawberry Pewangi Pakaian



 Hai semuanya, disini pasti semuanya pada mau kan kalau tampil sempurna penuh wangi dan harum segar . Sekarang di era modern kayak gini udah engga jaman lagi baju atau pakaian bau apek wkwk. Nah untuk kalian yang mau tetap wangi dan pakaian lembut seharian penuh yuk mulai sekarang pakai Rinso Korean Strawberry yang udah pasti anti noda, anti bau keringat 48 jam . juga 99.99% efektif bunuh kuman bakteri dan virus. Ada dua varian Rinso Korean Strawberry yaitu yang isi bubuk 700gr dengan harga yang terjangkau hanya Rp. 29.100 dan variann liquid atau cair 565ml dengan harga Rp. 14.900 . ada juga varian mini nya nih yang sachet Rinso Korean Strawberry 18ml cuma Rp. 500 aja dan kalau beli 6 gratis 1 .



Dari pengalaman aku menggunakan produk Rinso Korean Strawberry ini bikin baju baju aku atau pakaian ku jadi wangi tahan lama dan terasa segar sepanjang hari. Terus guys kalau aku udah selesai nyuci baju biasanya aku pakei molto biar tambah wangi. Mau tahu Molto varian apa ? Nih langsung aja, aku pake ini Molto Korean Strawberry . yang mampu 7x lebih wangi, 7x anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry. Ada tersedia 2 varian Molto Korean Strawberry ini. Yaitu yang isinya 680ml yang harga nya Rp.16.900 dan yang sachet 9ml yang harganya Rp. 500 kalau kalian beli 12 gratis 1. Selama aku pake ini, ini tuh benar - benar ampuh banget buat bikin pakain jadi harum dan wangi segar sepanjang hari. 


Jadi aku rekomendasi kan kalian untuk menggunakan pewangi pakaian Korean ini karena semua produknya terbukti ampuh melawan virus. Berdasarkan hasil uji lab terhadap bakteri E coli, E hirae, dan virus SARS-CoV-2 dengan waktu kontak 60 menit. Di bandingkan varian lain dari Molto. Perlu kalian ketahui bahwa wangi Molto tahan lama hingga 21 hari, Melindungi pakaian dari bakteri , Hilangkan bau tak sedap , bau apek , dan bau keringat pada pakaian , Teknologi SmartFoam , menghemat hingga 1/2 air bilasan, memberikan keharuman 7x lebih wangi , anti 7 jenis bau seperti keringat, apek, polusi ,bawang , amis , asap, dan badan . Dapat melembutkan pakaian , wangi segar dan romantis, surfaktan mudah terurai , cairan masuk ke serat kain mendalam , menjaga warna baju tetap cemerlang, hilangkan noda dalam satu kali kucek, lembut di tangan. 



Tidak hanya itu Korean Strawberry juga punya varian yang buat nyuci piring lho yang bisa bikin piring dan peralatan dapur jadi kinclong dan wangi. Nih kenalin Sunlight Extra Korean Strawberry yang mampu membersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry. Ini ada dua varian kemasan  Yang pertama 560ml harga nya Rp.13.500 dan yang 80 ml cuma Rp.2000. Ini produk Sunlight Extra Korean Strawberry dapat dengan tangguh bersihkan lemak membandel , Ekstra jeruk nipis asli, kesegaran dan keharuman lembut tahan lama dari Korean Strawberry, lembut di tangan , teruji dermatologis , dengan bahan pembersih dari alam. 



Ada juga nih produk yang bisa bikin lantai rumah jadi super duper kinclong. Yaitu  Superpell Korean Straeberry. Yang juga sama sama dua varian.yang pertama ada isi 770ml harganya Rp. 17.000 dan yang 100ml cuma Rp.2000 yang bikin lantai dirumah aku jadi Higienis, bebas kotoran dan bau , keharuman segar dan dapat bertahan hingga 8 jam,  wangi buah straeberry dari Korean yang memberikan kesegaran dan kenyamanan . sejauh ini aki memggunakan produk ini hasilnya puas banget, sempurna. Dan wanginya juga bikin hati jadi adem dan pikiran jadi tenang .



Kalau kalian juga mau beli produk ini biar samaan kayak aku. Dan bikin keharuman tahan lama dirumah kalian bisa langsung aja disini ya Pewangi Pakaian Korea aku merekomendasikan kalian untuk menggunakan pewangi pakaian korea dan pelembut pakaian korea. Enak banget pokoknya wanginya, kalian juga harus coba ya!

Ikuti juga social media @MoltoIndonesia



Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan