Review Sport-Bra Branded Outlet di The Brahouse

Hai semuanya :) 
Jumpa lagi dengan aku. oh iya di tulisan aku kali ini, aku bakalan Me-Review sebuah website belanja online pakaian dalam branded dan terpercaya yaitu : www.thebrahouse.com disini kalian bisa order berbagai kebutuhan pakaian olahraga dan lainnya. 
Caranya gampang banget nih guys, kalian cuma perlu ikutin arahan dibawah ini ya !
1. Buka link website www.thebrahouse.com 
2. Kamu bisa Daftar atau Login terlebih dahulu
3. Kemudian klik menu dan pilih kebutuhan kamu 
4. Contoh klik SportBra 

  Mudah bangetkan ? :)
Setelah itu langsung muncul berbagai pilihan Sport-Bra dari Brahouse. Aku pilih Cotton Sport Y - Back Black dengan ukuran atau size M -> Medium ini karena suka banget sama warna gelap dan aku belum punya Sport-Bra yang warnanya Hitam hahaha. 
Di Brahouse juga banyak menawarkan pilihan dari berbagai merek Branded. Misalnya: Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin Lingerie Paris, Felancy, Energized. Dan ada beberapa pilihan menu juga : misalkan produk Best Seller, Bra, Sleep Wear, Undies, Body Collection, Sport Wear, Kids & Teens, LifeStyle, dan Corset. 
Banyak kan pilihannya :)

Review dari segi bahannya Sport-Bra yang aku beli ini sangat adem karena merupakan bahan dari cotton dan menyerap keringat saat aku pakai untuk berolahraga, jadi ini sangat recomended girls.

  Kalau review dari segi harga ini sangat terjangkau, Sport-Bra yang aku beli pun harganya cuma IDR 42.750 ,Cukup terjangkau kan dari brand Young Curves by YoungHearts ini. Dibandingkan kalau biasanya beli di mall dengan merek Energized masih 350K dan bahkan lebih :(  .

  Kelebihannya berbelanja online produk pakaian dalam di www.thebrahouse.com adalah sangat mudah, banyak pilihan, tersedia berbagai ukuran dari paling kecil sampai big size, Hemat, jadi ga perlu repot repot lagi kan kudu jalan dulu ke mall kalau harus beli kebutuhan pakaian dalam. 

#Sportbra #lingerie #pakaiandalam #brahouse #reviewbelanjaonline #thebrahouse #bra #girls #bikini

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan