Review Film Preman Pensiun

      Hello, kemarin tanggal 10 Januari 2019 aku berkesempatan untuk mengahadiri undangan dari Blogger Crony & MNCP Movie untuk screening film Preman Pensiun di  Epicentrum XXI. Melanjutkan cerita dari serial televisi favorit ke versi layar lebar, merupakan tantangan bagi sutradara dan penulis naskah Preman Pensiun, Aris Nugraha.

     Apalagi sudah tiga tahun, serial Preman Pensiun tak ditayangkan lagi. Tentu banyak penggemar yang rindu dengan kehidupan Muslihat (Epy Kusnandar) bersama mantan anak buahnya.

      Gobang (Dedi Moch Jamasari) kembali ke pasar setelah tiga tahun pulang kampung untuk membuka usaha peternakan lele. Kehadiran Gobang disambut pertanyaan rekan-rekannya, seperti Ujang (M Fajar Hidyatullah), Bohim (Kris Tato) dan Dikdik (Andra Manihot). Gobang, ternyata ingin menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan adik iparnya.

      Selain seru dan menegangkannya penyelidikan tentang kematian adik ipar yang dilakukan Gobang, kisah tentang keluarga Muslihat dan Esih (Vina Ferina) pun menarik diikuti, termasuk pertemuannya kembali dengan Kinanti (Tya Arifin) anak Kang Bahar (almarhum Didi Petet) . Kelucuan hubungan Dikdik dan Imas (Soraya Rasyid) serta kekompakan Pipit (Ica Naga) dan Murad (Deny Firdaus) melengkapi kisah di film Preman Pensiun

      Berbeda dari kebanyakan film yang diproduksi MNC Pictures, Gala Premiere film Preman Pensiun akan dirilis di dua kota, Jakarta dan Bandung, Bandung dipilih sebagai kota kedua Gala Premier film Preman Pensiun karena memiliki nilai historis tersendiri. Sama seperti versi serial televisinya, Bandung dijadikan kota utama berlangsungnya syuting film Preman Pensiun.

       Latar belakang budaya Sunda juga menjadi pertimbangan pihak rumah produksi untuk melakukan gala premiere di Bandung, Jawa Barat.

       Kisah di film Preman Pensiun dibuat lebih kompleks namun tidak meninggalkan ciri khas versi serial televisinya. Komedi satir yang dikemas dalam dialog-dialog yang ringan dan pas, masih kental disajikan di film Preman Pensiun yang bisa disaksikan keluarga Indonesia. "SETIAP PERTANYAAN HARUS TERJAWAB DI KAMU, SETIAP PERSOALAN HARUS SELESAI DI KAMU"
-KANG BAHAR-

  film Preman Pensiun ini akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 17 Januari 2019. Menurutku setelah selesai menonton film ini, filmnya lucu dengan sentuhan komedinya:) juga ada pesan pesan moral yang di sampaikan di film ini, yang artinya tidak ada guna nya balas dendam. Yuk jangan lupa ya untuk nonton film Preman Pensiun di Bioskop mulai tanggal 17 Januari 2019 !

   Thanks for reading my review, hope you enjoyed guys:)

Instagram me : https://www.instagram.com/sorayaulfah/

Comments

  1. Rame banget press screening Preman Pensiun. Penggemar lnya udah kangen semua nih sama mantan serial sinetron ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan