The Square Restaurant at Novotel Tangerang

   



    Sabtu, 19 Januari 2019 aku baru saja hadir di Launching Menu terbaru di Novotel Tangerang, yaitu di The Square Restaurant. Nah ada apa aja si menu terbaru untuk merayakan malam Chinese New Year pada 4 Febuari nanti? Yuk mari dibaca sampai selesai ya teman - teman!
     Jadi sajian Imlek yang Melegenda Ada di Novotel Tangerang loh, tahun baru Imlek merupakan sebuah momen yang banyak dimanfaatkan masyarakat etnis Tionghoa untuk bertemu sapa dengan kolega dan keluarga, menikmati hidangan bersama, guna mempererat rasa kekeluargaan. Pada momen tersebut, Novotel Tangerang menawarkan sebuah pelayanan spesial, termasuk di dalamnya sajian Imlek yang melegenda kepada masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.
       Adalah prosesi salad Yee Sang sebuah simbol keberkahan dan kemakmuran di tahun baru ini, yang akan diperkenalkan kepada masyarakat yang menghabiskan malam Imlek bersama keluarga di Novotel. Salad Yee Sang merupakan salah satu hidangan khusus Imlek yang terbuat dari salad ikan segar ditambah irisan halus sayuran seperti wortel dan lobak, serta dicampurkan dengan minyak wijen dan bahan-bahan lainnya. Biasanya hidangan ini dijadikan sebagai makanan pembuka dan disajikan dalam porsi besar untuk keluarga.
       Untuk menyantap Yee Sang tersebut, orang-orang harus mengikuti suatu prosesi seperti mencampur sayuran, ikan, dan bahan makanan lainnya dengan sumpit, lalu mengaduk dan mengangkat bahan-bahan tersebut sambil mengucapkan harapan-harapan di tahun baru bersama-sama. Menurut tradisi, semakin tinggi dan berantakan saat diaduk maka semakin besar juga berkah yang didapatkan. Nah kebetulan aku juga mengikuti Ceremony nya nih, untuk lebih lengkapnya nanti bisa nonton di youtube channel aku ya https://www.youtube.com/channel/UCP3XtWRLtD1RiOwHKYUiILw video nya masih dalam tahap editing ya, soon.
       Tahun baru Imlek, momen kebersamaan yang tidak dilewatkan oleh setiap keluarga etnis Tionghoa di manapun mereka berada. Di Indonesia sendiri, biasanya dirayakan dengan berkumpul, makan bersama, hingga membagikan angpao, ujar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto. Mie Lamian nya juga enak banget lho manteman, maka nya langsung aja cus reservasi sekarang juga ya :)
      The Square Restaurant pun akan menyuguhkan berbagai macam sajian khas Imlek seperti roasted Peking duck, lamian, aneka dimsum dan tentunya satu hidangan yang melegenda, salad Yee Sang. Nantinya semua tamu akan mendapatkan salad Yee Sang dan menjalankan prosesinya, tambahnya.
       Novotel Tangerang memberikan penawaran spesial bagi para tamu yang ingin menghabiskan perayaan malam tahun baru Imlek pada 4 Februari 2019, bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp 388.000,- net per orang.
     Selain itu, untuk memeriahkan suasana, dekorasi khas Imlek juga akan menghiasi area The Square Restaurant. Bahkan tarian Barongsai pun juga siap menghibur para tamu yang datang merayakan imlek bersama keluarga.
      Suasana kebersamaan akan semakin meriah dengan adanya tarian Barongsai, tarian yang identik pada perayaan Imlek. Setiap gerakan Barongsai bagi masyarakat Tionghoa memiliki arti positif dan dapat memberikan rezeki melimpah. Ini seperti harapan dari kami, untuk para masyarakat yang merayakan tahun baru Imlek, agar senantiasa mendapatkan kemakmuran dan keberkahan bersama keluarga,’’ tutup Windiarto. 
   

    Untuk Reservasi, bisa langsung via sosial media Novotel Tangerang atau bisa langsung menghubungi di nomer & email di bawah ini ya teman teman :)
Instagram @Novoteltangerang
● PR@novoteltangerang.com
● +62 (021) 2967 9999  081282021319
  Thanks for reading my blog, have a nice day!
   Don't forget to follow my instagram http://instagram.com/sorayaulfah/
Please subscribe my youtube channel https://www.youtube.com/channel/UCP3XtWRLtD1RiOwHKYUiILw
Twitter : http://twitter.com/nengayaulfah
   #Food #foodie #ChineseNewYear #imlek #NovotelTangerang #TheSquareRestaurant #FoodBlogger

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan