Kolaborasi Hepi

     Sejak tahun 1993, Dompet Dhuafa dikenal sebagai lembaga sosial yang fokus kepada kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, dan Wakaf), serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, maupun badan usaha. Dompet Dhuafa di kelola secara profesional, terpercaya, dan transparan, dan transparan dalam menyebarkan dana yang dikumpulkan dari masyarakat kepada lebih dari 19 juta penerima manfaat melalui kegiatan filantropis dan kewirausahaan.

       Melalui, #KolaborasiHepi ini, Hepi.Inc dan Dompet Dhuafa juga mengajak setiap orang untuk menceritakan kejadian di sekitarnya yang membutuhkan perhatian dan bantuan dengan cara memposting di media sosial mereka, dan mention ke akun @hepi.inc. Dengan cara demikian, diharapkan dapat memudahkan upaya menyalurkan bantuan ke sebanyak mungkin orang - orang yang membutuhkan. Dan dari aksi ini diharapkan juga akan semakin banyak hal baik yang tersebar, sehingga akan bermunculan aksi-aksi baik yang baru dan inovatif.

       "Seluruh masyarakat mengetahui berbuat baik dan berbagi antar sesama merupakan salah satu amal kebaikan, namun bila ditanya lebih lanjut bagaimana syarat dan cara menyalurkan sedekah, belum tentu seluruh masyarakat memahaminya. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Hepi.Inc untuk menguatkan, serta meningkatkan potensi Dompet Dhuafa di Indonesia melalui strategi komunikasi yang andal. Kami berharap Dompet Dhuafa dapat memberikan manfaat lebih luas lagi di masa mendatang." Ungkap Yuli Pujihardi, Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa.

        "Kami bangga ditunjuk sebagai partner resmi Dompet Dhuafa. Hepi.Inc akan membantu Dompet Dhuafa dalam menyebarkan kebaikan dengan cara yang inovatif agar manfaatnya semakin dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Pergeseran gaya hidup terjadi pada generasi milenial, bila sebelumnya cenderung memiliki barang maka generasi sekarang memilih untuk berbagi dan mencari makna hidup. Kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menjadikan senang berbagai kebaikan sebagai bagian dari gaya hidup." Ucap Aninditya Kumala Aprilia atau biasa di sapa @Hepi_mommy di media sosial, sebagai CEO Hepi.Inc.

        Dalam beberapa tahun terakhir, konsultan komunikasi Hepi.Inc beehasil menciptakan ide-ide krearif yang terbukti dapat meningkatkan nilai dan bisnis kliennya, mulai dari perencanaan strategi komunikasi yang tepat, eksekusi branding, hingga pemasaran dan promosinya. Namun tidak hanya itu, sejak Hepi.Inc berdiri juga melakukan program berbagi kebaikan dengan nama #HepiGiving sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), yang juga merupakan semangat serta DNA bisnis Hepi.Inc.

    Dari kesamaan prinsip untuk berbagi inilah, Hepi.Inc dan Dompet Dhuafa berkolaborasi melalui kampanye Kindness is the new lifestyle giving, dengan mekanisme yang mudah, transparan, dan profesional, serta dapat dipertanggung jawabkan.

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan