Trailer keren Film Koki-Koki Cilik 2

 



      

  Aksi Persahabatan di Balik Dapur. Film Koki-Koki Cilik 2
     Pesimistis yang di lawan dengan rasa optimistis tergambar dalam poster film Koki-Koki Cilik 2 yang rilis pada Jum'at (24/5). Meski terkesan serius, namun tak menghilangkan kesan jenaka yang memang dimiliki oleh karakter Chef Grant. Trailer yang sudah diluncurkan pun memperlihatkan bagaimana sebuah perjuangan Membuat sekuel Film Koki-Koki Cilik mungkin bagi sutradara Viva Westi seperti mengolah resep dapur ke sajian visual, gampang-gampang susah.
Namun tantangan tersebut dijawab dengan kualitas gambar dan cerita dalam film Koki-Koki Cilik 2.

      Bagaimana jika ada orang yang kehilangan harapan sebelum berusaha melakukan perubahan? Hal itu yang terjadi pada Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) saat mengetahui cooking camp ditutup pemilik lahan. Namun semuanya berubah, ketika Bima (Farras Fatik) dan Kawan-kawannya datang.

       Para pemain Film Koki-Koki Cilik pertama seperti, Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie), dan Key (Romaria) kembali hadir dalam sekuelnya. Menariknya, mereka kedatangan tamu baru yang akan bergabung yaitu Adit yang diperankan oleh Adhiyat, pemain Pengabdi Setan (2017). Ia datang di dampingi Tante Adel (Kimberly Rider).

   Dalam cerita film Koki-Koki Cilik 2 juga terungkap masa lalu antara Chef Grant dan Chef Evan (Christian Sugiono). Penasarankan?

   Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Juni 2019.

  Link official Trailer Film Koki-Koki Cilik 2 : http://bit.ly/kokikokicilik2

#KokikokiCilik2

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan