Fashion Kekinian dari Sophie Paris Indonesia

          Hai teman - teman semua, minggu lalu aku hadir di acara launching katalog Sophie Paris Indonesia di sebuah mall Tangerang City, disana aku melihat banyak produk - produk menarik dan tentu nya sangat menggemaskan guys, nih seperti foto foto dibawah ini 😍   🌹   ❤ .

Ini aku menggunakan koleksi tas terbaru dari Sophie Paris Indonesia dan koleksi Parfum terbarunya yang wangi itu loh guys:)



 


DAPATKAN PRODUK TERBARU DAN PROMO GRATIS ONGKIR 
DI SOPHIE PARIS KATALOG BULAN JULI



Setiap bulannya, Sophie Paris selalu meluncurkan produk hingga promo penuh kejutan yang berbeda-beda. Di bulan Juli ini Sophie menjawab keinginan pelanggan setia Sophie dengan memberikan tema khusus yaitu Gratis Ongkir setiap pembelanjaan produk di www.sophieparis.com.

Program ini berlaku untuk pengiriman ke Sophie Pick Up Point dan Indomaret seluruh Indonesia. Sehingga pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan barang pesanannya.

Selain gratis ongkir, Sophie juga memiliki banyak koleksi terbaru dimulai dari tas trendi, jam tangan serta produk beauty seperti parfum dengan nuansa wewangian yang mewah. 

Sedangkan untuk program lainnya, Sophie menawarkan bagi pelanggan yang berbelanja 1 juta rupiah bisa melakukan tebus murah parfum hanya seharga 49,900. 

Tak cuma itu, di bulan Juli ini, Sophie juga punya program kerjasama berikut, lho:

Bayar Pakai GOPAY dapat UNTUNG hingga 55% (info lebih lengkap klik: soph.is/sophie-gopay)
Belanja lebih mudah dengan SophiePay (info lebih lengkap klik: soph.is/infosophiepay)
Belanja langsung dapat bonus cashback hingga 50ribu (info lebih lengkap klik: soph.is/HMxmB) 

Dan buat kamu yang mau tahu lebih lanjut produk terbaru Sophie Paris di bulan Juli? Intip yuk satu per satu.

Produk Fashion dan Beauty 

















Lihat selengkapnya di katalog bulan Juli : http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/

Website Sophie : https://www.sophieparis.com/


Tentang Sophie Paris

Sebelumnya dikenal dengan nama Sophie Martin, Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fashion Perancis, kami mencari cara untuk menghadirkan keanggunan, dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia, selama 25 tahun terakhir. Saat ini lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping.
Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi. 
Kami memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas kami, sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. Kini, kami pun telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern. Dimana perangkat digital akan memudahkan serta berperan besar bagi para reseller kami dalam mengikuti teknologi terkini.





Terima kasih telah membaca dan mengunjungi blog ini:)  jangan lupa untuk follow http://instagram.com/sorayaulfah dan http://twitter.com/nengayaulfah  
 🎁  😍 





Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan