Mau pernikahan yang sangat berkesan? Di Grand Whiz Poins Square aja

     






               Hello teman - teman semuanya, apa kabar? Nah di tulisan aku kali ini aku akan kembali membahas sebuah Hotel dan Aplikasi, tapi aplikasi (Mantenan App) yang bisa kalian unduh terlebih dahulu sebelum lanjut membaca ke bawah. Mantenan bisa di unduh oleh Android dan juga IOS .

         Nah jadi sabtu lalu aku berkunjung ke sebuah hotel di kawasan yang cukup ramai di Jakarta, Lebak Bulus untuk menghadiri sebuah undangan launching dan kerjasama antara Grand Whiz Poins Square Jakarta dan sebuah Aplikasi Mantenan. Acara ini di selenggarakan pada hari Sabtu, 13 Juli 2019 didukung oleh Cerita Dekor, Essembicy Entertainment, Elva Kebaya, Sanggar Tien Santoso, Lingkar Delapan Production, dan Sewindu Photography. Dihadiri oleh rekan-rekan vendor pernikahan dan juga rekan media serta blogger.





         Dengan di selenggarakan nya acara ini, untuk menginformasikan hal baru dari Grand Whiz Poins Square yaitu 'Launching Paket Pernikahan dengan Ramah Budget di Jakarta Selatan', juga mengenalkan lebih dekat venue di Grand Whiz Poins Square terhadap teman - teman Blogger, Media, Vendor, dan Calon Pengantin.


        Grand Whiz Poins Square meresmikan paket pernikahan lengkap dengan ramah budget, yakni dikisaran Rp. 99.000.000,- nett untuk 200 orang, dalam acara 'Wedding Open House' yang di selenggarakan oleh Grand Whiz Poins Square berkolaborasi dengan Mantenan App'.





        Maka Terjalinnya kerjasama dengan Mantenan App sebagai Official partner dan launching ALL IN ONE WEDDING PACKAGE menjadi sesuatu yang baru dan segar yang patut kami informasikan kepada publik. Karena Grand Whiz Poins Square tidak hanya sekedar hotel semata lho teman - teman, Grand Whiz Poins Square is a Venue. Tempat dimana segala macam kegiatan dan aktifitas baik formal maupun casual, party, gathering, ceremony, bahkan kegiatan olahraga sekalipun, bisa dan cocok di lakukan di Grand Whiz Poins Square.

          Grand Whiz Poins Square merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang di lengkapi dengan layanan akses internet wi-fi secara cuma - cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV layar datar dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan. Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti 5 ruang meeting dan 2 Ballroom, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness. Dan juga ada Andromeda Restaurant yang menyajikan hidangan internasional.


       Di sampaikan oleh Bapak Soni Harsono selaku General Manager dan Ibu Alia Kurniati selaku Director of Sales. Dilanjutkan dengan launching ALL IN ONE PACKAGE oleh Mantenan dan General Manager Hotel Grand Whiz Poins Square, dan rekan media, blogger, vendor, juga calon pengantin dipersilahkan untuk showing fasilitas hotel seperti kamar, meeting room, ballroom, dan fasilitas hotel lainnya.


       Mantenan yang merupakan sebuah aplikasi smartphone berbasis android dan IOS pertama di Indonesia nih teman -teman, yang dapat membantu merencanakan pernikahan baik tema tradisional dan internasional memiliki berbagai kategori vendor yang dapat memenuhi kebutuhan sebuah acara pernikahan, baik dekorasi, make up, busana, foto dan video, MC dan entertainment serta perhiasan.



        Sehingga para calon pengantin tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi mencari vendor satu per satu di luar sana, di aplikasi ini akan memberikan kamu ALL IN dan pastinya sudah melalui seleksi yang baik oleh Mantenan selaku partner Grand Whiz, sehingga semua vendor yang diajukan adalah vendor - vendor yang berkualitas, ujar Rina Lumbantoruan selaku Marketing Communication Grand Whiz Poins Square. www.grandwhiz.com
   
     Nah jadi untuk kalian teman - teman yang ingin merencanakan pernikahan bisa deh tuh mulai dari sekarang nabung dan booking venue di Grand Whiz Poins Square untuk melaksanakan pernikahan disana karena aku rekomendasi kan banget, beberapa menu makanan nya juga enak serta tempat yang sangat nyaman dan intimate bersama keluarga. Oh iya guys, disini juga bisa untuk acara Sunatan juga loh teman - teman, jadi praktis kan hehe trus aku suka banget sama fasilitas nya yang lengkap dan nyaman, serta pelayanan yang sangat ramah oleh staf - staf hotel Grand Whiz Poins Square



              Terima kasih telah membaca blog ini :)
  Jangan lupa untuk follow aku di instagram dan twitter ya Http://instagram.com/sorayaulfah
 Http://twitter.com/nengayaulfah


Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan