Perjalananku jadi lancar karena Grab Business ini

     Hai teman teman semuanya, jadi saat itu aku hadir do sebuah acara Grab yang juga turut hadir pula pembicara yang super keren yaitu Shanti Iriani, Corporate Culture Partner Grab Indonesia, dan Olivia Yoviani - Partnership Grab For Business.     

    Grab menjadi salah satu layanan transportasi online yang sangat diandalkan masyarakat, khususnya bagi kalangan pekerja dan juga pelajar. Selain itu grab juga memiliki layanan pemesanan makanan dan minumnan di restoran-restoran.
      
    Untuk mewujudkan komitmen Grab yang selalu berinovasi dalam menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kini Grab meluncurkan fitur atau layanan terbarunya, yaitu Grab For Business. Aplikasi ini sengaja dibuat dan didesain khusus di kalangan bisnis, di tingkat yang berbeda, baik besar, menengah dan kecil sekalipun.    
   
    Banyak ragam fitur yang Grab berikan bagi perusahaan yang menggunakan layanan ini, seperti transportasi bisnis, grabgifts, grabexpress, concierge, dan profil bisnis. Fitur-fitur ini tentunya memberikan keuntungan bagi perusahaan, yaitu mereka bisa mengelola kegiatan, kebijakan dan laporan pengeluaran transportasi jauh lebih baik.      

    Dengan fitur ini perusahaan perusahaan tentunnya dimanjakan dengan banyak pelayanan perjalanan bisnis yang berbeda daripada umumnya. Perusahaan bisa memesan berbagai layanan kendaraan kapan saja yang aman dan nyaman. Apalagi jika ada pertemuan bisnis di luar, tentunya tidak perlu khawatir telat lagi, sebab fitur ini menjanjikan pelayanan tepat waktu.           

    Perusahaan juga dapat mengatur cara karyawan bepergian, baik di siang atau malam hari. Selain itu juga perusahaan bisa mengubah kelas pelayanan atau pindah kelas transportasi dari ekonomi ke premium.      

   Selain itu perusahaan juga bisa merasakan pengalaman pelayanan yang mewah, yaitu tranfer bandara transportasi dengan bebas gangguan. Untungnya lagi, dengan fitur transportasi bisnis memberikan pelayanan kepada perusahaan untuk menikmati perjalanan bisnis harian dengan pesan Grab Rides yang aman dan terjamin di ratusan kota di Asia Tenggara.   

   Untuk pesannya cukup mudah, bahkan hampir sama dengan layanan grabcar biasanya, yaitu:1). Pilih transportasi2). Masukan lokasi penjemputan dan tujuan3). Klik tag “Personal”4). Pilih tag “Business”, kemudian konfirmasi5). Cek metode pembayarannya6). Setelah semua dipastikan benar klik “Book” atau “Pesan”   
 

       Pantau dan kendalikan anggaran bisnis Anda dengan visibilitas lengkap dan transparansi ke semua pengeluaran
  







     Kelola aktivitas perusahaan, kebijakan, dan laporan dari satu portal Grab for Business pusat         
     Pergi tanpa kertas. Mari mendigitalkan proses bisnis Anda, mengurangi jejak karbon dan meningkatkan produktivitas kerja secara keseluruhan.    

     Dan aku punya tips untuk membuat rekening terpisah, contohnya rekening pribadi & bisnis lalu membuat catatan pengeluaran juga ya manteman,
Terus yang paling utama kalian harus konsisten dalam memantau dan mengelola pengeluaran dan pemasukan secara detil. Agar pengeluaran tidak lebih banyak dari pemasukan loh manteman.
   

     Contoh misalnya ongkos kirim & perjalanan via Grab, kita kudu harus punya rekap data. Nah sekarang aku ga perlu khawatir lagi tentang pengeluaran ongkos perjalanan, karena Grab sekarang punya Grab bisnis. lihat history perjalanan pribadi dan perjalanan Bisnis, jadi kita ga akan bingung sendiri, mana urusan pribadi, mana urusan bisnis? Iya kan manteman.
     "Apa itu Grab For Bussiness?"
      

    Grab For Bussiness adalah produk Grab bisa mengatur setiap jenis perjalanan yang kita lakukan seperti perjalanan Pribadi atau Bisnis. Dan ga cuma grab Car atau Grab Bike, melainkan juga Grab Express.
 
       Nah disana ada sebuah lingkar hijau (trip code) bisa diisi jika templat kalian bekerja sudah partnership dengan Grab. Lalu ada lingkar biru (Trip description) bisa kalian isi dengan catatan. Contohnya, perjalanan meeting dengan klien dan lain sebagainya.

       Dan ga cuma personal, bagi kalian pemilik perusahaan (besar) juga dapat mendaftarkan perusahaanmu menjadi partner Grab For Bussiness sehingga semua akun pegawai Anda akan terintegrasi. Adapun untuk laporan perjalanan dinas pegawai akan langsung masuk ke email perusahaan.
Kenapa Harus Grab For Bussiness?
Masih ragu mencoba Grab For Bussiness yang simple ini? Coba cari tau keuntungan pakai Grab For Bussiness yuk manteman.
 
        Kalian bisa Mengatur Perjalanan
Seperti yang sudah aku tulis di atas, ga hanya secara personal, bagi kalian pemilik perusahaan (besar) juga dapat mendaftarkan perusahaanmu menjadi partner Grab For Bussiness sehingga semua akun pegawai Anda akan terintegrasi. Pun laporan perjalanan dinas pegawai akan langsung masuk ke email.
       

     Fitur ini benar-benar jadi solusi banget untuk aku dan kalian yang banyak melakukan perjalanan bisnis (entrepreneur, profesional, etc) biar terpisah dan laporan perbulan atau perminggu otomatis masuk ke email yang di daftarkan di Grab For Business.
#Kompas
#gfbxkompas
#Grabforbusiness
#KemanapunKamuPergi



Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan