Film Buku Harianku hari ini tayang perdana di seluruh bioskop

Film Buku Harianku



Dok Pribadi

Film Buku Harianku yang cocok banget buat ditonton oleh semua usia, hari ini 13 Maret 2020 sudah mulai tayang lho manteman di seluruh bioskop. Mengisahkan tentang Kila, seorang anak berusia delapan tahun yang ceria, cerdas, kritis, tapi juga keras kepala. Dia senang mencurahkan isi hati dengan menulis di buku harian nya. Suatu ketika, oleh ibunya Kila dititipkan sementara sekaligus  mengisi masa liburan nya kerumah kakeknya, Prapto Winoyo, di Desa Goalpara, Sukabumi. Di desa yang asri tersebut Kila bertemu kembali dengan kawan lamanya, Rintik, yang diproteksi oleh ibunya karena menyandang disabilitas. Pun demikian, melalui penggunaan bahasa isyarat mereka berdua bisa lancar berkomunikasi dan menjadi sahabat. Keceriaan Kila semakin bertambah karena mendapatkan teman-teman baru yang sebaya di desa tersebut. Bersama mereka menghabiskan waktu dengan bermain, bernyanyi riang, bahkan ikut latihan baris-berbaris dengan Komando Kakek Prapto yang seorang pensiunan tentara.
G Ternyata tanpa mereka sadari, keceriaan bermain di desa tersebut terusik oleh masalah yang ditimbulkan oleh seorang pengusaha property bersama dua asistennya. Berbekal rasa keingintahuan terhadap berbagai masalah dan kepedulian terhadap sekelilingnya, Kila bersama teman-teman ciliknya terpanggil untuk ikut membantu warga desa keluar dari jeratan perangkap sang pengusaha property itu. Mau tau cerita selanjutnya? Yuk langsung nonton di bioskop ya sekarang:)

Film Buku Harianku di Sutradarai oleh Angling Sagaran, serta di produseri oleh Bobby Bossa, Silvia Yunita, Produser Eksekutif Bimo Sarwono, Andri Putra. Dan Film Buku Harianku juga merupakan film pertama Rumah Produksi Bro's Studio & Blue Sheep Entertainment.
Bro's Studio adalah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment dan menaungi industri perfilman (dengan anak perusahaan Bro's Pictures), musik dan rekaman (dengan anak perusahaan Bro's Music), serta jasa Production House. Film harianku adalah debut Bro's Pictures memproduksi film panjang.
Blue Sheep Entertainment adalah perusahaan inkubator yang bergerak dalam investasi karya dalam industri hiburan (entertainment), tak hanya memproduksi konten, BlueSheep juga memiliki fokus untuk mengembangkan hiburan yang ramah keluarga dan sedapat mungkin mengangkat keberagaman yang ada.
 

Unsur utama film Buku Harianku ini adalah Lagu, dimana lagu-lagu tersebut ditulis untuk anak-anak, dengan bahasa anak-anak, dan aransemennya tetap dibuat menghibur untuk anak-anak. Setelah menonton filmnya, orang masih bisa menikmati lagu-lagunya. Hal tersebut membuat pengalaman menikmati Buku Harianku tidak berhenti cuma lewat film saja, kata Andri Putra, salah satu eksekutif produser dari BlueSheep Entertainment. 

Bagi Alfa Dwiagustiar yang menjadi salah satu penata musik dalam film Buku Harianku ini selain Irvan Natadiningrat, membuat musik ilustrasi untuk film drama musikal anak adalah impian yang jadi kenyataan. Materi lagu-lagu Kila yang bagus membuatnya juga lebih bebas dalam mengekspresikan musiknya. Yuk manteman semua jangan lupa ya untuk nonton Film Buku Harianku di Bioskop hari ini, buruan ya sekarang juga :) seru banget filmnya :) 













Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan