Dirumah aja ala Aku dan Emeron



         Hai guys, gimana masa - masa karantina kalian? Nih aku mau cerita sedikit tentang kegiatan positif selama di rumah aja dalam mendukung langkah atau keputusan yang dibuat oleh pemerintah untuk mengurangi risiko terjadinya wabah corona virus 19 ini. 


    Hal yang pertama aku lakukan ketika dirumah aja adalah jadi geng rebahan dulu wkwk, manjain diri sendiri setelah itu keramas menggunakan Shampoo Emeron yang hits itu biar rambutku tambah wangi, segar dan bebas ketombe. Lumayan menghemat uang jugakan hehe, jadi ga perlu kesalon lagi deh :) 

        Kedua, biasanya kalau udah segar begitu mau nya aku mengerjakan sesuatu yang punya dampak lebih baik untuk ku dan masa depanku. Yaitu aku lebih sering belajar untuk bahasa - bahasa baru. Nanti cerita untuk ini akan aku share di vlog aku aja ya guys, ribet soalnya bakalan panjang banget kalau aku tulis di blog. Maka nya stay tuned ya di youtube channel aku .


    Ketiga biasanya kalau udah mulai bad mood aku langsung bantuin mama masak aja, juga aku suka banget lho olahraga ringan selama karantina dirumah aja. Seperti main basket didalam rumah bersama adikku, iya main basket dirumah lho. Biasanya aku menyingkir benda - benda yang mudah pecah yang ada diruang tamu, agar aku bisa bermain basket dengan leluasa tanpa adanya barang pajangan yang pecah . Kadang pula dalam setiap minggunya aku melakukan dance & yoga di rumah aja sebelum berjemur di pagi hari. 


          Nah ini kegiatan aku dalam membantu pemerintah dalam masa mengurangi risiko terinfeksi nya virus corona . Bagaimana dengan kalian? Share juga yuk kegiatan kalian selama work from home atau dirumah aja, karena Emeron punya hadiah yang bakalan bikin kalian happy setelah corona berakhir . Lumayan kan bisa shopping - shopping ditraktir Emeron, 
 Emeron Complete Hair Care  .


         Selama dirumah aja tentu aku ga sepenuhnya merasa bad mood, karena banyak hal baru yang bisa aku lakukan walaupun cuma dirumah aja. Kemall bisa nanti, jalan jalan sama teman juga bisa nanti, yang penting kita semua sehat dan virus corona cepat hilang, amin. 
Foto selanjutnya akan segera menyusul ya:)


Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan