Drive Thru Swab PCR Covid-19 di Rumah Sakit Premier Jatinegara



RS Premier Jatinegara

       Selamat pagi, hai teman - teman semuanya, apakah kalian masih merasa bingung atau bahkan tidak tahu caranya untuk melakukan Swab PCR Covid-19? Nih aku punya kabar gembira untuk kalian yang mau kerumah sakit tapi tidak mau berlama - lama disana. Jadi di Rumah Sakit Premier Jatinegara membuka layanan Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19, layanan ini pasti sangat kalian butuhkan kan? Nah maka nya langsung aja dateng ke Rumah Sakit Premier Jatinegara ya sekarang juga:)


Di tengah Pandemi Covid – 19 yang saat ini belum berakhir, tentu perlu penanganan dan keterlibatan semua pihak.  Di bidang layanan kesehatan, RS Premier Jatinegara membuka layanan Grive Thru untuk Swab PCR Covid 19 lho manteman.

Untuk kalian semua Masyarakat yang ingin memafaatkan layanan ini, bisa mengunjungi ke lokasi Drive Thru yang berada di area parkir baru di samping gedung RS Premier Jatinegara. Tentu dengan adanya inovasi baru ini sangat memudahkan kita bukan ? 

 Layanan ini diluncurkan, berguna memenuhi kebutuhan masyarakat. Serta memberikan kemudahan serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan Swab Covid-19. Untuk kalian yang butuh informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat dilakukan melalui WA di nomor 0822 1176 7690

Kemudahan yang akan didapatkan Pasien adalah:

 1. Pasien tidak perlu turun dari mobil. Tentu hal ini sangat memudahkan kita dalam mendukung langkah social distancing.
2. Komunikasi pendaftaran dan informasi melalui whats app sehingga semua bisa terdokumentasi.
3.Hasil swab PCR Covid-19, akan di email ke alamat email pasien. Jadi pasien tidak perlu datang ke rumah sakit lagi untuk sekedar mengambil hasil tes. 
4. Bonus free consultation voucher untuk konsultasi gratis ke dokter  secara online atau boleh juga datang langsung ke dokter konsultasi tentang keluhan apa aja (tidak harus tentang covid-19).

      Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Serta memberikan kemudahan juga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan Swab Covid-19. Untuk informasi dan pendaftaran dapat dilakukan melalui WA di nomor 0822 1176 7690


Sangat mudah bukan? Nah sekarang langsung hubungi ke whatsapp ya untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran:) 
Stay safe there and keep healthy guys.
Seperti yang kalian tahu tentang Rumah Sakit Premier Jatinegara, memiliki banyak fasilitas lengkap dan cukup bersih lho, jadi ramah lingkungan. Kalian juga bisa memfollow akun instagram rspremierjatinegara atau facebook RS Premier Jatinegara. Dirumah sakit ini juga memiliki pelayanan 24 jam . Seperti : Ambulance, Unit Gawat Darurat UGD, Laboratorium & Bank Darah, Farmasi, Radiologi, MSCT Scan, MRI 1,5 Tesia, Hemodialisa, Kateterisasi Jantung/Primary PCI. 


Di musim wabah penyakit corona virus 19 ini ada baiknya untuk tetap dirumah saja ya manteman, agar menghindari terjadinya kontak langsung dengan orang yang sudah terinfeksi virus covid 19. Keluar rumah seperlunya saja jika ingin membeli beberapa kebutuhan dirumah. Kalau kalian mau drive thru Swab PCR Covid 19 maka bisa langsung datang saja ke Rumah Sakit Premier Jatinegara dengan pendaftaran via Whats App terlebih dahulu ya manteman.

Update pertanggal 29 April 2020 saat ini kasus corona virus di Indonesia sudah mencapai 9511 terkonfirmasi positif corona virus, dan jumlah dalam perawatan mencapai angka yang cukup tinggi menurut saya yaitu 7484 masih dalan perawatan. 
Dan angka pasien sembuh pun mulai bertambah menjadi 1254 alhamdulillah ya manteman semoga corona virus segera hilang dari Indonesia dan semua Negara:) 
Ada pun jumlah yang meninggal sudah mencapai angka 773, semoga kita kesemua tetap sehat ya manteman. 

Semoga dengan adanya penggunaan tes swab oleh alat PCR Polymerase Chain Reaction ini bisa dengan cepat di tangani yang mana yang terinfeksi corona virus dan yang tidak. 

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan