FWD Cancer Protection Asuransi Kanker Online yang Praktis





Hallo teman - teman semuanya. Di tulisan kali ini aku mau bahas tentang kesehatan, kanker dan sebuah asuransi yang membuat aku tidak perlu khawatir lagi. Nah di masa pandemi ini kita tentu harus selalu menjaga kesehatan serta kebersihankan. Diimbangi dengan adanya proteksi perlindungan kesehatan. Contohnya dengan adanya FWD Cancer Protection ini. Nanti akan aku jelaskan ya mengenai ini di paragraf selanjutnya. 

Meskipun dengan adanya kemajuan teknologi dalam perawatan medis dan fasilitas kesehatan saat ini, penyakit kritis masih tidak dapat sepenuhnya dihindari. Hal ini membuat perlindungan akan risiko penyakit kritis masih sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia. Sebagai tambahan, kanker masih menjadi salah satu ancaman kesehatan terbesar dan penyebab kematian utama di Indonesia . Menurut Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes), prevalensi kanker di Indonesia sebesar 1,79 per 1000 penduduk, meningkat dari 1,4 per 1000 penduduk pada 2013. 

Nah tentu terasa sangat seram sekalikan teman - teman bahwa fakta diatas menunjukkan angka kenaikan yang signifikan terhadap penyakit kritis ini, yaitu kanker. Ya memang pada dasarnya kita tidak tahu dalam sepanjang hidup kita, bahwa kita akan tetap sehat atau terkena penyakit kritis seperti kanker. Ada baiknya jika kita tetap menerapkan gaya hidup sehat. Dengan banyak bergerak (berolahraga), makan makanan sehat dan bergizi, hindari makanan berlemak tinggi seperti goreng - gorengan, juga hindari makanan instan yang memiliki pengawet banyak. Selain itu kita juga harus punya perlindungan proteksi kanker sedari dini mungkin, untuk mencegah terjadinya kekhawatiran berlebih saat terkena atau terindikasi sudah punya penyakit kanker. Kan ini dapat membantu biaya pengobatan kanker juga manteman. Jadi mudah-mudahan engga kanker, kalau kena kanker pun jadi engga perlu khawatir karena udah punya asuransi FWD Cancer Protection. 





Apa itu FWD Cancer Protection? FWD Cancer Protection adalah produk asuransi kanker yang berbasis digital dengan premi terjangkau untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Peluncuran produk ini adalah momen penting bagi perkembangan perusahaan kami di Indonesia dan kembali menekankan visi kami, yaitu untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Dengan meningkatnya prevalensi kanker, kami hadir untuk memberikan perlindungan kanker yang terjangkau dan menawarkan manfaat yang lebih baik serta pengalaman nasabah yang baru bagi masyarakat Indonesia. FWD Cancer Protection bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mempersiapkan diri secara proaktif dalam menghadapi beban keuangan yang tidak terduga. Mudah di beli dan mudah dalam proses klaim. Presiden Direktur FWD Life Anantharaman Sridharan.



Banyak banget manteman keuntungan atau manfaat yang akan kalian dapatkan dalam FWD Cancer Protection ini : 
- Uang pertanggungan 100% dibayarkan saat didiagnosis kanker pada tahap apapun* 
- Premi terjangkau mulai dari Rp10.000 per bulan
- Proses pengajuan yang simple dan mudah melalui iFWD.co.id dengan hanya menjawab tiga pertanyaan kesehatan 
- Nasabah akan mendapatkan e-Policy di hari yang sama
- Nasabah dapat memiliki nilai uang pertanggungan sampai dengan Rp.500 juta 
- Pengajuan klaim yang mudah menggunakan fitur e-Services pada aplikasi FWD MAX 
*Setelah masa tunggu 90 hari. 


FWD Life Direktur, Chief of Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan "Kami percaya bahwa penyakit kanker bisa menyerang siapa pun tanpa melihat usia. FWD Life ingin menghilangkan rasa khawatir nasabah dari harapan 'mudah-mudahan engga kanker' dan berfokus untuk memberikan ketenangan ketika risiko penyakit kanker datang. Oleh karena itu, asuransi FWD Cancer Protection menawarkan perlindungan yang 'mudah beneran' untuk memastikan nasabah terlindungi dari risiko keuangan saat didiagnosis terkena penyakit kanker serta , melalui layanan digital end-to-end, kami dapat memberikan akses yang mudah dan pengalaman yang menarik dalam menawarkan solusi asuransi terbaik untuk nasabah kami".  

Untuk itu manteman kita harus mempersiapkan asuransi sedini mungkin, karena ini menurut aku penting banget. Kalian pasti tidak mau kan kalau tiba - tiba terdiagnosis kanker terus dana keuangan finansial belum tersiapkan dengan rapi? Kebayang engga tuh, udah terkena penyakit kritis si kanker terus di tambah beban pusing mikirin biaya finansial untuk pengobatan serta penyembuhan nya yang sangat mahal itu guys. Nah untuk itu sekarang mudah sekali guys, karena solusi yang tepat sudah resmi diluncurkan yaitu FWD Cancer Protection. Yang memberikan banyak banget kemudahan untuk kita. 

       

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan