Hometown Fresh Milk

  


     Selamat tahun baru 2021, udah engga berasa ya satu bulan telah berlalu di tahun 2021 ini. Mumpung lagi bulan Februari 2021 yuk kita masak - masak untuk orang dirumah seperti ibu dan saudara. Menggunakan bahan dairy yang sangat berkualitas tentunya. Nih aku mau kasih tahu kalian kalau aku suka banget untuk minum susu sebelum tidur, atau saat aku sedang menonton series turkish dirumah . Biasanya aku suka banget campurin susu kedalam oatmeal dan oreo, karena ini cemilan pas banget dilidah aku. Manis pas dan engga berlebihan. 

    
 Teman - teman semuanya, kalau minum susu jangan setengah - setengah nutrisinya . Pilih yang paling tepat nutrisinya yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Kalau aku suka banget sama susu full cream, karena ini paling segar dan nutrisinya yang paling aku butuhkan untuk kesehatan tulang dan gigi. Hometown Dairy nikmatnya SUSU MURNI HOMETOWN DAIRY Kesegaran seutuhnya dari peternakan sampai ke rumah Kamu. 


 
Kalau di buka di bagian segel dalam tutup botolnya Hometown Dairy Fresh Milk ini akan terlihat gumpalan krim di bagian tutup botol merupakan proses alami yang terjadi pada susu pasteurisasi dan aman dikonsumsi selama tidak ada perubahan rasa. Saran (kocok sebelum membuka botol atau sendok krimnya). Biasanya umur penyimpanan produk susu Hometown Dairy ini jika didalam kulkas selama masih tersegel maka akan tetap aman sesuai tanggal expiry date pada botol, tapi jika sudah di buka segelnya maka dapat bertahan 2-3 hari dikulkas suhu mulai 0-4°C. Tapi jika di suhu ruangan 15-25°C dapat bertahan 3 jam jika masih bersegel dan 2 jam jika sudah dibuka segelnya. Tapi saran dari aku si akan lebih baik segera minum di habiskan ketika sudah membuka segelnya. Biar kandungan nutrisinya tetap terjaga ya teman - teman. 

Yang perlu kalian ketahui tentang Hometown Dairy merupakan produk Fresh (Segar) , maka dari itu Hometown hanya dapat bertahan sebentar. Susu Sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi . Tidak ada tambahan adiktif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga . Jadi keep as it is seperti jaman dulu masih Real. Yuk, cobain segar dan enaknya Hometown Dairy, yang very creamy . Susunya natural lho guys dengan cream alami susu, nothing added, in nothing taken out.
Dengan slogan TASTE REALLY GOOD AND FRESH! Banyak konsumen yang bilang mirip dengan rasa Susu di Aussie/US/UK, tidak membuat eneg.


Kalian bisa dapatkan produk Hometown Dairy tersedia di Lulu Hypemart, Aeon, Ranch Market, Farmes Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan Rumah Buah. 
Hometown Dairy juga mempunyai official store di Shopee nama tokonya GGL official shop, linknya https://shopee.co.id/ggfofficial. Dan official store di tokopedia juga, nama tokonya GGF Mart, linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart 

Ada banyak banget guys manfaat dari minum susu full cream untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Serta menjadi sumber energi karena memiliki kandungan gizi yang tidak berkurang walaupun telah melewati proses pasteurisasi. Ini tentu sangat baik untuk memenuhi standar gizi dan energi setiap hari untuk menjalani aktifitas. Jika diminum di pagi hari Hometown Milk ini dapat meningkatkan energi kita sebelum memulai aktifitas. Dan jika diminum dimalam hari maka dapat meningkatkan kualitas tidur . 

Udah pada tahukan kalau susu memiliki banyak karbohidrat, protein, lemak baik, bisa jadi asupan vitamin B12 dan vitamin D yang mungkin sulit ditemukan dari makanan lain. 
Untuk anak-anak dapat membantu proses pertumbuhan tulang dan gigi anak. Juga dapat menjaga kesehatan tulang hingga mendukung sistem kerja saraf. Kalsium merupakan mineral penting yang dibutuhkan oleh setiap orang.

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan