Mau cari rekomendasi laptop bagus? Meora Prima Solusindo

 Hai semuanya, hari ini aku mau bahas tentang laptop dan pc. Pasti kalian semuanya juga merupakan salah satu pengguna dari perangkat ini kan!

Nah sekarang yang pertama aku mau kasih tahu kalian kalau Laptop HP Probook 440 G8-36U80PA yang harga nya mencapai IDR 15.600.000 itu memiliki beberapa keunggulan. Intel i5-1135G7, 8GB (1×8GB) DDR4 3200, 512GB PCle NVMe Value Solid State Drive, 14" FHD Anti Glare. WINDOWS 10 PRO 64 BIT NO DOWNGRADE, NO DVD Fingerprint, Backlit Keyboard, 3 Super Speed USB Type-A (1 Charging, 1 Power) 1 SuperSpreed USB Type-C (USB Power Delivery, DisplayPort); 1 RJ-45; 1 headphone/microphone combo; 1HDMI 1.4b; 1 AC power BAG 1E7D7AA/BASEA1, 1/1/0 Warranty. 

Dibuat dengan desain yang baru dan ringkas pc laptop HP ProBook 440 menghadirkan kinerja komersial , keamanan dan daya tahan bagi para profesional diperusahaan yang sedang berkembang yabg sedang berpindah dari meja ke ruang rapat ke rumah. Desain baru sesuai dengan gaya kerja modern yang ringkas, ringan dan ramping dengan komponen aluminium mudah dibawa dari satu tempat ke tempat lain. Nikmati rasio layar ke tubuh lebih dari 87 % dan keyboard yang senyap dan responsif. 



Perlindungan keaamanan berlapis - lapis. Bisnis yang sedang kamu jalani atau sedang berkembang memerlukan perlindungan PC dengan fitur keamanan tingkat komersial. HP ProBook 440 ditingkatkan dengan fitur keamanan dan privasi dari BIOS ke atas. Kekuatan yang bertahan dilengkapi dengan prosesor Intel (2) terbaru dan memori berkinerja tinggi, HP ProBook 440 mendorong kinerja dengan masa pakai baterai yang lama dan solidstate  drive berkecepatan tinggi.

Nah kedua ini aku mau bahas tentang PC . HP PRO 280 G6 MT - 1X6Q9PA dengan harga IDR 14.520.000 

Dengan detail 10th Generation Intel Core i7 processor. Windows 10 Home Single Language 64 - HP recommends Windows 10 Pro for business. 8 GB DDR4-2933 SDRAM ( 1× 8 GB). 1 TB 7200 rpm SATA HDD. Intel UHD Graphics 630. 4,7KG. 3 year (3-3-3) limited warranty and service offering include 3 years of parts, labor and on-site repair. Terms and conditions vary by country. Certain restrictions and exclusions apply. Mempunyai pekerjaan yang padat tentu harus memiliki pendukung seperti PC yang terbaik. Melakukan pekerjaan sehari-hari kalian dengan harga terjangkau dengan HP 280 Pro MT. Mendapatkan daya komputasi andal yang kalian butuhkan sambil meminimalkan total biaya kepemilikan ini merupakan investasi yang cerdas. Pemprosesan yang diperkuat bantu optimalkan kinerja dengan prosesor Intel [3], grafis cepat, memori besar,dan slot PCle x1 dan PCle x16 untuk pertumbuhan di masa mendatang. Gaya progresif tiga rongga dan tiga slot tinggi penuh, termasuk PCle x16, PCle x1, dan slot PCI memberikan kemampuan untuk diperluas dimasa mendatang. Membantu menjaga keamanan data, membantu melindungi investasi dan data kalian semua guys dengan firmware atau TPM terpisah, HP DriveLock[5], dan kunci keamanan fisik. Keamanan tambahan disediakan oleh sensor intrusi opsional dan sistem kunci kabel terintegrasi untuk mengamankan perangkat kabel kalian guys. Siap untuk kerja HP 280 Pro MT menyediakan PC tangguh dengan desain kipas ganda untuk menyelesaikan tugas sehari-hari kalian guys. Untuk info lebih lengkap kalian bisa cek disini ya guys https://meoraprimasolusindo.com/ 


Nb: foto di tulisan teknologi ini dari web Meora Prima Solusindo



Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan