FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

         


 


Hai semuanya, jadi kemarin pada tanggal 22 September 2022 FWD Insurance baru saja meluncurkan produk terbarunya. Dalam rangka untuk mendukung UMKM lindungi aset terbesarnya melalui SME Connect yang disediakan oleh FWD Insurance. SME Connect hadir dengan teknologi terkini untuk memberikan kemudahan akses bagi para pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam menyediakan employee benefit bagi karyawannya dengan premi terjangkau . 



Sempat freelance jualan seragam setahun sebelum mulai pandemi saat itu lagi ramai - ramainya anak anak sekolah, jadi kalau dagang seragam sekolah pasti laris cepat, ternyata bener yaudah lanjut. Tapi gara gara ada pandemi semuanya hilang begitu cepat, penting banget kalau punya konveksi pakaian seragam sekolah itu walaupun karyawannya sedikit ternyata bisa juga lho kita beli asuransi, tapi sayangnya saat itu aku belum tahu guys. kalau ada FWD Insurance ini, untungnya sekarang jauh lebih mudah karena SME Connect ini. kita bisa jadi punya banyak pilihan kan. 


 


Asuransi Kumpulan Untuk Karyawan UMKM melalui platform digital SME Connect ini menurutku cocok banget buat para pelaku umkm yang pastinya membutuhkan asuransi untuk para karyawannya. Jadi saat bekerja tidak perlu khawatir lagi jika suatu saat ada kendala yang terjadi. 



Jadi SME Connect itu platform digital yang dihadirkan oleh FWD Insurance untuk menawarkan perlindungan produk asuransi dari FWD Employee Benefits pada lini bisnis asuransi kumpulan. Nah jadi FWD Insurance punya jenis perlindungan yang bisa dipilih dan disesuaikan oleh calon nasabah (pelaku UMKM) , preminya minimal sejumlah Rp.5.000.000,- pertahun .



Yang pertama ada Bebas Hidup : Memberikan perlindungan jiwa untuk karyawan. 

Yang kedua ada Bebas Karya : Memberikan perlindungan jiwa karena kecelakaan untuk karyawan. 

Yang ketiga ada  Bebas Sehat : Memberikan perlindungan kesehatan untuk karyawan dan keluarga. 



 


       Direktur utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan menyatakan Upaya FWD Insurance untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan menyenangkan adalah dengan melakukan digitalisasi akses serta kolaborasi dengan partner distribusi yang mampu menjawab kebutuhan yang berkembang di tengah masyarakat terkait proteksi. FWD Insurance paham betul bahwa karyawan adalah aset terbesar bagi sebuah bisnis dan platform SME Connect hadir untuk mempermudah proses berasuransi.

Nah buat kalian yang mau tahu apa aja jenis yang disediakan oleh FWD bisa langsung klik ini aja  FWD Insurance 



SME Connect menyederhanakan proses penjualan dengan langkah yang mudah untuk mengatur perlindungan sesuai kebutuhan , namun tetap dengan harga yang kompetitif . Dengan pengalaman FWD Insurance yang mumpuni dalam bidang bisnis employee benefit serta jaringan rumah sakit dan klinik rekanan yang luas, FWD Insurance ingin menghadirkan pengalaman berasuransi yang lebih baik sembari menjalankan visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi . 


Semua kegiatan asuransi tersebut dapat diakses kapan pun dan dimana pun melalui fitur e-Friend lewat platform digital FWD MAX . SME Connect merupakan inisiatif kami untuk meningkatkan inklusi keuangan sebagai solusi dari pesatnya pertumbuhan UMKM di Indonesia. 



Peluncuran platform digital SME Connect adalah wujud nyata dari komitmen FWD Insurance untuk memperluas akses asuransi terhadap masyarakat , dengan mendukung mereka dalam mendapatkan perlindungan jiwa dan kesehatan sehinga mereka dapat terus bebaskan langkah. Hal ini  sejalan dengan tema #FWDUnstoppable 30 tahun ini, yang menunjukan kekuatan FWD Insurance yang unstoppable dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi melalui produk dan pengalaman asuransi yang berbeda dan mudah dipahami , mudah dibeli, mudah proses klaimnya , mudah diakses dan yang terpenting menyenangkan.





Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan