Cantik sehat bersama Marck's Venus dan Hijup

   








     Hey semuanya apa kabar ? Haha jumpa lagi sama aku :)
  Jadi teman teman nih semuanya sebelum aku membahas tentang Venus dan  Hijup, aku ingin mengucapkan happy Eid :) mohon maaf lahir batin.
   Jadi saat itu acaranya dimulai sama beauty influencer Linda Kayz, Marketing Manager Venus Ibu Tri Tunggal dan Brand Manager Venus Ibu Tanti Meliantina.   Talkshow session ini memberikan pencerahan informasi mengenai produk kosmetik cantik, aman dan sehat.   Kalian udah pada tau kan brand bedak Marcks ?Bedak ini sudah terkenal dan tetap menjadi produk favorit sepanjang masa karena kandungannya yang ringan tanpa efek jangka panjang.      Ibu Tri Tunggal memberikan informasi kepada beauty bloggers, Marck's Venus ini merupakan  ekstension dari brand Marcks' yang merupakan bagian dari PT. Kimia Farma, satu-satunya produk kosmetik dari perusahaan milik BUMN.       Merupakan bagian dari BUMN, tentunya tidak sembarangan dalam membuat suatu produk. Kimia Farma sendiri punya standar keamanan produknya, seperti harus melalui quality control yang sudah teruji di laboratoriumnya contohnya ada test uji mikrobiologi. Nah, kalau ini sudah pasti aman produk Marcks' Venus.     Terus didalamnya juga ada hijab cantik dari Hijup.com loh warna biru, nanti cek di instagram aku ya pas aku pake hijabnya hehe.
      Nah buat kalian yang mau belanja di Hijup juga ada potongan Rp.50.000,- loh  😊Cuma tinggal masukin kode ini aja  Voucher: HIJUPXVENUS, minimum pembelian 250.000,- berlaku sampai   31 July 2019

     26 Mei 2019 aku tiba disana di restaurant Delima di Menteng, nah disana  aku berbuka puasa bersama teman teman dari blogger juga Hijup.com dan bedak yang aku gunakan yaitu Marck's Venus. 

      Acaranya seru banget nih teman teman karena selain ada sesi talkshow juga ada sesi tausiah serta yang paling seru saat sesi menghias sebuah toples biskuit (ngomong-ngomong maaf nih aku lupa namanya apa saat sesi ini berlangsung), ohh iya Jar, iya namanya menghias Jar kalau tidak salah. 

      Disini adalah sesi yang sulit bagiku, karena aku belum bisa menghias jar dengan baik dan rapi 😂 . 

      Disana juga ada mendapatkan sebuah hampers yang berisi produk dari Marck's Venus dan sebuah hujan cantik dari Hijup :) 


        Btw aku happy banget bisa hadir di acara keren ini😊  

       Terima kasih banyak :)


https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=sorayaulfah 




#Hijupxmarcksvenus, #venuscosmeticbykimiafarma #venusramadhancantik #Venuscantiksehat 


https://ci5.googleusercontent.com/proxy/NweFRHKSDaZkmyqX6EXBuBaCmptUKXj96HDly38_Dnx7NGiuk6wLxK2JNO6ka5NoUak6076DcA8ltSO2E5s71tO1sMMj_4Rxtm2yJ6YueE0lL4MbkJOgVSAjqS5B6b4Rj8XB2CMwm88P3EXiFJ3Ps5MeeWYd0R-2i7ihXgh8itm-vXhx0r0TbPzq0FVbG0WyW1HBybe40_--kB28Rg=s0-d-e1-ft#https://docs.google.com/uc?export=download&id=1-9BmLuzZ0Mi_RO94-DyCnIlwR35zhy3F&revid=0B14k1BUd1ozsODd0Q1NXTHQ3NlVjSEdDUUV4Rzl2YWZ6YUJnPQ

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan