Student apartment instagramable nyaman didepok (Dave Apartement)



Student room at Dave apartement

Assalamualaikum beautiful people! Hi guys, siapa nih yang mau jadi bos kos - kosan yang engga pake ribet dan rumit . Nih gue kasih tahu ya, kalau perkembangan property di Indonesia sangat pesat dan semakin lama daya jual atau sewa nya juga semakin mahal. Coba deh lo pikirin, kalau lo punya beberapa unit studio di Dave Apartement terus lo sewain ke mahasiswa/i yang akan menempuh pendidikan di UI. Tentu ini bakalan menguntungkan bangetkan guys, yang pasti keuangan lo bakalan terus mengalir dan akan semakin bertambah banyak seiring berjalannya waktu. Lebih dari 50.000 Mahasiswa setiap tahunnya belajar di UI, dari seluruh Indonesia maupun Luar Negeri, sehingga memerlukan tempat tinggal selama masa studinya. 


Diamondland membangun Dave apartment yang hanya 5 menit jalan kaki ke UI dan 300 meter dari pintu tol kukusan, adalah student apartment, apartment dikhususkan kepada mahasiswa/i, dengan fasilitas lengkap pastinya lengkap banget guys ;
- Wifi
- TV Cable
- Study Room
- Meeting Room
- Swimming Pool
- Gym  Studio
- ATM 
- Covinience Store “Mor”
- Cafe 24 Jam “What’s Up Cafe”
- Cafe Janji Jiwa
- Laundry
- Parkir 2 lantai Basement dan lantai 1. 


Juga dilengkapi dengan fasilitas parkir hingga 200 kendaraan dan mobil.
Setiap unit ceilingnya tinggi,floor to floor 3,6 m sehingga dapat menempatkan tempat tidur diatas, sehingga unit studio terlihat lega, dengan tempat tidur diatas. 
Dan “Jika berinvesasi di Dave Apartment saat ini akan dapatkan penawaran menarik diskon 10% + 10 % dan free furnish, karena unit kami ready sehingga tinggal bawa koper” ujar Jeffry Yamin, Direktur Sales & Marketing Diamondland Development. 

Jadi pengen punya kos-kosan yang lengkap engga perlu pakai ribet saat ini tinggal langsung ke Dave Apartment bayar 5 juta bisa langsung akad, free biaya KPA, free biaya notaris,  dan free bunga selama setahun sehingga cicilan KPA bisa mulai dari 2.5juta.
Kalau kalian mau lihat room tournya bisa cek dibawah ini ya manteman. 



Tampak dari depan Dave apartement

Tampak dari depan saja kita sudah bisa melihat bangunan megah apartement Dave yang belokasi di jalan Palakali, kukusan, kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425. 
Menurutku apartement Dave ini sangat nyaman untuk tinggal disini selama masa study . karena disini semuanya fasilitas lengkap banget guys, ada laundry di lantai bawah dan beberapa restoran atau warung makan. Selain itu ada juga supermarket seperti mor tepat berada didepan lobby dan disamping parkiran utama mobil. Apartement Dave di lengkapi dengan keamanan yang cukup baik selama 24 jam nonstop lho manteman. Karena itu ini menjadi alasan terbaik untuk ngekos atau tinggal di apartement Dave selama masa study . akses masuk juga gampang kok, khusus kalian penghuni apartement Dave , bisa langsung masuk menggunakan kartu akses (akses card) untuk tiap lantai saja. Dan pertama masuk dibagian lobby setelah melewati reception nya. Engga ketinggalan, atm center juga ada disini. Lengkap kan guys  .
Ini juga investasi yang menguntungkan , karena kalian hanya bayar 500 Juta-an saja atau cicilan 3 Juta-an bisa langsung disewakan unit yang kalian beli ini. Kalian pasti sudah tahukan bahwa potensi sewa tinggi setiap tahunnya. Karena dari apartement Dave hanya perlu selangkah ke UI . 

Ada 7 keunggulan dari Dave Apartement :
1. Lokasi Strategis 
2. High Ceiling Concept 
3. Unit Ready 
4. Student Apartement, fasilitas lengkap
5. Aman & Nyaman 
6. Investasi menguntungkan 
7. Potensi harga sewa tinggi 





Student room 


Type for 1 person room


Dari atas tempat tidur


Bagian bawah ada meja dan tv


Disamping jendela


Gym at Dave Apartement
Ini view pas lagi ngegym langsung ke swimming pool nya lho guys! Suasanya nyaman sekali untuk kalian para mahasiswa/i

View Dave Apartement


Close to UI


Sofa dan lemari


Window view, type for 2 person room


Room the doors


View


Kulkas dapur


Toilet view with mirror


Kitchen set


Shower


Toilet


Pemanas air Modenna


Ruang belajar dekat kolam renang


Ruang belajar


Kolam renang view


Kalau kalian mau pesan atau booking apartment dave, langsung aja pencet link dibawah ini ya :)

www.daveapartment.com

Comments

  1. Kalo anak kos stay disini udah berasa dirumah, fasilitas oke punya. Mendingan rame rame jadi biar bisa share cost ya
    Menghayal dulu aja pengen punya invest Kos kosan tapi bangunnya juga butuh modal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak gapapa ngayal dulu siapatau nanti dimasa depan akan terwujud hehe. Buat berdua si bisa kak

      Delete
  2. Whoaaa kamarnya enak banget, Kak! Fasilitasnya juga lumayan banget, udah lengkap. Ini kalo ngekos di sini kayaknya betah banget, sih. Apalagi ada swimming pool-nya. Hihi

    Sintia
    www.sintiaastarina.com

    ReplyDelete
  3. nyaman banget buat ngekos rame-rame sama temen. fasilitasnya lengkap. bisa juga sih buat staycation.

    ReplyDelete
  4. wah lucu inih ya kamarnya, memang disetup untuk anak kos tapi apartemen hihi. Mengantisipasi biar ga dimanfaatkan buat NGEKOS RAME2 maka itu tempat tidur diatas dan ngepas hihi. bisaaa aja pengembangnya agar ga dicari celah orang indo :D :D

    ReplyDelete
  5. Berasa seperti tinggal di hotel! asik banget kamarnya ya. Tempat tidur di atas itu unik dan memanfaatkan space yang terbatas.

    ReplyDelete
  6. Lokasi apartemen Dave ini dekat banget sama rumahku. Nggak zaman tinggal di kos-kosan sempit lagi, nyaman tinggal di apartemen begini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan