Nyobain Serum Pencerah Wajah

 Hai semuanya, apa kabar ? Semoga sehat -sehat terus ya. Nah di postingan blog ku kali ini aku mau bahas tentang cara mencerahkan wajah yang tentunya ini aman untuk semua jenis kulit . Setelah aku mencoba menggunakan produk dari Pond's, aku merasa wajahku jadi lebih lembutlembut, sehat dan cerah.

Penggunaanya juga engga ribet kok, tinggal tuang sedikit ke tangan lalu balurkan ke wajah secara merata sebelum tidur. Aku menggunakan produk Pond's ini secara merata di wajah dan leher untuk hasil yang maksimal maka aku menggunakan Pond's Triple Glow Serum setiap hari sebelum aku tidur.




Ini merupakan salah satu rutinitas kewajiban yang selalu aku lakukan sebelum tidur . Tidak ada salahnya kan merawat wajah sedari dini mungkin agar mencegah dan memperlambat penuaan dini. Triple Glow Serum dari Pond's ini memiliki dua kemasan, yang pertama dengan botol kaca dan yang kedua hadir dengan bentuk sachet jadi mudah sekali untuk dibawa kemanapun akan pergi. Selain itu Pond's juga punya Triple Glow Serum Mask dengan kandungan yang sudah pasti aman dikulit. Kalian mau taukan apa aja keunggulan dari Pond's Triple Glow Serum Mask ini dan kandungan apa aja yang ada dalam serum pencerah wajah terbaik ini menurutku karena hasilnya baik diwajah dan leherku. Nih aku kasih tau ya kandungannya ada mulai dari Gluta-Boost-c, Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex . Itu sebabnya kenapa aku bilang ini tuh serum pencerah wajah terbaik karena di aku udah kelihatan banget hasilnya . Kandungan Gluta-Boost-c ini 60x lebih efektif dari Vitamin C. Berfungsi untuk mencerahkan, Menghaluskan, Melembabkan seketika.


 


Kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah jadi glowing. Ohh iya kalau kalian juga pake Triple Glow Serum Mask ini hanya dibiarkan di wajah selama 15 atau 20 menit ya. 
Terus kalau udah selesai maskeran dari Pond's Triple Glow Serum Mask ini jangan lupa dilepas dan pijat-pijat lembut diwajah serta leher dengan menggunakan sisa serum ini. Setelah itu udah engga perlu di bilas lagi ya guys, karena ini tuh udah otomatis menutrisi kulit wajah dan leher jadi tambah halus dan lembut!





 

Siapa yang engga mau kalau kulit wajah dan leher jadi lebih lembut, cerah dan bersinar. Aku betul - betul merekomendasikan produk Pond's Triple Glow Serum ini untuk kalian yang lagi bingung untuk cari serum apa yang terbaik. Karena menurutku ini yang terbaik dan sudah terlihat jelas hasilnya. Gluta-Boost-c yang mencerahkan bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang efektif  mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Vitamin B3(NIACINAMIDE) menyamarkan pori iya beneran ini tuh bisa menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus . Hyaluronic Acid Complex dapat melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab dan berkilau.


Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan