Jatuh Cinta Dengan Bloggercrony

 

Hai semuanya apa kabar? Semoga selalu sehat ya dimana pun kalian berada dan bahagia selalu. Jadi disini aku mau menceritakan bagaimana aku bisa jatuh cinta pada Bloggercrony karena sejak saat itu aku mulai cuti untuk kuliah jadi aku bingung engga ada kegiatan maka nya aku mengisi waktu luangku dengan memulai untuk menulis apa isi hatiku apa yang kurasakan dan bagaimana suasana hatiku yang kadang sedih, hancur, terpuruk dan selalu coba untuk menyukuri apapun kondisinya dan tetap berbahagia walaupun yang di cita-cita kan belum pernah tercapai hingga saat ini. Awalnya si aku itu mulai nulis dari buku-buku ku yang kosong dibagian belakang, itu kadang aku coret-coret dengan suasana perasaan hatiku yang aku alami, yang aku lewati. Dari jaman sekolah sampau kuliah suka menuh-menuhin isi kertas buku dibelakang. hingga akhirnya aku mulai kenal Bloggercrony dan aku membuat situs web ku sendiri . Aku pun mulai menulis walaupun engga bisa sejujurnya menceritakan isi hatiku yang kadang kondisinya berantakan ataupun bahagia. Tapi aku mulai menulis di blog aku untuk membantu orang-orang yang membaca blogku dengan apa yang aku tulis. Seperti review hotel, makanan, sampai tentang kesehatan. Semoga kedepannya akan selalu bisa bersinar ya guys. Makasih banyak buat kalian yang selalu kasih aku ide-ide yang baik, semangat dan motivasi untuk tetap bertahan hidup dan melanjutkan hidupku yang setengahnya bisa dibilang sudah hancur haha, maaf ya jadi dramatis. Tapi coba dipikir deh rasa sakit yang kita rasakan kadang orang yang bilang kita dramatis dia tidak tahu betapa rasa sakit itu sangat menusuk dan kita mencoba untuk tetap bertahan hidup. 



 Pengalaman yang membekas tentang Bloggercrony community dan program Bloggercrony yang paling berkesan untuk ku adalah ketika aku hadir di kementrian kesehatan Republik Indonesia yang membahas tentang kesehatan, dimana saat itu mungkin aku tidak akan pernah bisa dapatkan informasi tentang kesehatan itu di tempat lain dengan penjelasan yang super duper sangat jelas dan mendetail serta dapat di pahami dengan mudah. Bloggercrony juga membantu saya untuk bangkit dan melanjutkan hidup saya, terima kasih banyak ya terutama buat CEO dan bagian dalam inti. Soraya love you all. @bloggercrony


Keseruan dalam Blogger Day 2022 juga sangat menghibur aku yang dirumah . Apalagi pas lihat Kak Uwan dan Kak Mely duet nyanyi dengan suara emasnya yang sangat mendamaikan hati. Tidak cuma itu, masih banyak lagi guys, kalian mau tahu engga ? 

 


Nah itu beberapa cuplikan gambar dari pembicara hebat di acara Blogger day 2022. Di antaranya ada Tsurayya Syarif Zain, Anwar Natari dan Tuhu Nugraha, Matahari Timoer dan Joe Candra P. Gali potensi jadi pribadi terbaik adalah dengan mensyukuri apa yang telah dikaruniakan pada diri kita sendiri.jangan mudah marah, emosi, egois, sebaiknya mendekatkan diri pada sesuatu yang positive. Melakukan sesuatu yang membuat diri kita bahagia, merasa aman, menjauhkan diri dari sesuatu yang membuat diri kita menjadi patah hati, hilangnya rasa semangat. 


Bagaimana cara mencari jati diri: pertama yang harus dilakukan adalah menulis pengalaman yang kita benar-benar alaminya sendiri lalu bisa dengan share tulisan, ikutan lomba, kasih tahu dan sodorin ke teman dan berlatih. Jangan mudah putus asa ya guys, karena aku yakin sesuatu yang baik selalu menghampiri kamu. Cara monetisasi blog ada berbagai macam jenis contohnya Google Adsense dibayarnya per klik iklan, Sponsored Post review produk, Blog Competition hadiahnya bisa berupa uang tunai, barang, dan voucher. Jual produk yaitu produk fisik dan digital. Affiliate Marketing dibayarnya per penjualan yang laku . Pengalaman Blogging Monetisasi Client Asing, Financial Management, Jalan-Jalan Gratis, Paham Brand, Barangnya engga usah beli, Terkenal. Mengembangkan kemampuan Blogging yaitu dengan cara Kemampuan Menulis Organik, Kemampuan Desain bisa jadi monetisasi, Kemampuan Digital Marketing + Monetisasi, Kemampuan Sosialisasi + Monetisasi, Kemampuan Psikologis + Organik.

Cera Production merupakan sebuah perusahaan yanv bergerak dalam production service (layanan produksi) untuk kantor swasta dan instansi yang memproduksi Premium Gift Set, Souvenir, seragam kerja dan kebutuhan cetak (percetakan). Selama lebih dari 10 tahun, Cera telah di percaya oleh lebih dari 350 kantor perusahaan dan instansi. Saat ini Cera dapat dijumpai di 13 kota di Indonesia. Souvenir kantor dari Cera menurutku lucu dan cantik, apalagi seminar kit nya. #ScaleUpYourSkill #7thBloggerCrony mau cari perlengakapan souvenir atau apapun sekarang mudah banget. Tinggal cari Cera Production aja. 





Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan