Berlari di Healthies Run 5K Kementrian Kesehatan (Kemenkes)



               

   
       Hi guys, jadi pada minggu, 6 Oktober 2019 aku tiba di Kementrian Kesehatan, ngapain aku disana? Ya, aku mengikuti sebuah lomba lari yang digelar oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dalam menyambut hari kesehatan nasional, yaitu Healthies Run 5K.

       Nah disana aku diajak bersama Blogger Crony juga lho manteman, kita sama sama berlari, berlomba untuk sampai di garis finish duluan haha. Aku jadi merasa bangga, setelah lari 5K akhirnya aku dan teman teman ku sampai juga di garis finish dan meraih / mendapatkan sebuah medali yang keren banget itu loh guys.

           Acara lomba lari Healthies Run 5K ini juga hadir beberapa para pegawai kementrian kesehatan, dan juga ibu mentri serta diikuti oleh 1000 orang loh termasuk aku hahaha, aku punya nomer 0075 VIP saat lomba lari itu, tapi sayangnya aku belum beruntung mendapatkan doorprize :)

 

Kalian pasti sudah pada tahu kan kalau berlari itu punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya : Menyehatkan Jantung,
Menguatkan otot dan tulang kaki,
Mencegah obesitas,
Meningkatkan stamina,
Meredakan stres,
Memperkuat sendi,
Membakar kalori, serta
Meningkatkan memori.

Healthies Run 5K ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). Yuk mulai sekarang kita harus hidup lebih sehat ya guys! 


Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan