Hidup Lebih Praktis Bersama Bright Gas

              Hidupku lebih praktis dengan Bright Gas 220 Gram

      Hai guys, jadi waktu itu di Hotel GranDhika Iskandarsyah, Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019 aku menghadiri sebuah acara dari Bright Gas, itu lho guys, sebuah bahan bakar gas untuk memasak, Liquified Petrolium Gas (LPG) pasti menjadi kebutuhan setiap orang untuk memasak di dapur. Selain kebutuhan dasar yang paling utama, menggunakan gas yang aman jadi hal yang sangat penting tentunya.
ini adalah satu produk gas yang sangat layak untuk digunakan (Bright Gas) dari PT Pertamina. Merupakan produk gas berkualitas karena memiliki fitur pengaman yaitu Double Spindle Valve System (DSVS).

      Double Spindle Valve System berkatup dua atau ganda karena concern pertama gas elpiji adalah kebocoran. Dengan katup ini akan melindungi. Misalnya katup lain bocor, masih ada 1 katup lagi yang melindungi, kan aktivitas masak memasak jadi tentu aman dan nyaman.
Pilihan ukuran yang beragam
Bright Gas dengan tiga varian ukuran, yaitu 12 kg, 5,5 kg, dan Bright Gas can 220 g, berwarna pink. Varian 12 kg merupakan produk non subsidi untuk produk rumah tangga.
      Harga dari produk Bright Gas tersebut dibanderol mulai dari harga Rp141.000 dan harga dapat berbeda-beda tergantung agen penjual. Bisa didapatkan di agen dan outlet terdekat, serta SPBU. juga bisa menghubungi Pertamina di call cenater 13500000 untuk memesan produk. Pesanan akan diantarkan ke rumah tanpa jumlah minimum pemesanan. Lebih nyamannya lagi minimum pesanan tidak ada guys, pembayaran di rumah juga bisa dan tidak ada ketentuan jarak karena akan disambungkan ke agen terdekat
Bright Gas 5,5 KG, untuk varian 5,5 kg, sangat cocok digunakan bagi keluarga muda yang keperluan memasaknya tidak banyak. Ukuran ini cocok digunakan di apartment.
     Harga eceran untuk ukuran 5,5 kg, dibanderol Rp65.000. Bright Gas ukuran 5,5 kg, bisa didapatkan di agen dan outlet terdekat, atau menghubungi call center Pertamina 13500000
Lalu ada juga nih Bright Gas Can 220 g ini merupakan varian terbaru dari Bright Gas. Gas yang digunakan untuk kompor portable. Gas ini cocok digunakan dalam kegiatan indoor, outdoor, dan bahkan saat emergency lumayan banget kan menghemat waktu saat memasak, masakan pun jadi lebih cepat matang. Karena produk Bright Gas ini menghasilkan api yang biru dan cukup sempurna :)

        Bright Gas Can dapat ditemukan di Indomaret, agen dan outlet terdekat, SPBU, atau call melalui 135. Harga Bright Gas Can dibanderol dari Rp16.500. Dan penggunaan Bright Gas 220 gram bisa di Indoor cooking yaitu dapat digunakan untuk memasak didalam ruangan dengan menggunakan kompor portabel di rumah tangga maupun direstoran.
  Di Outdoor Cooking digunakan sebagai bahan bakar kompor portable yang dapat digunakan diluar ruangan (outdoor) seperti : Camping, Piknik, dan sebagainya.
  Other Applications dapat digunakan dalam aktivitas yang membutuhkan bahan bakar LPG dalam kemasan kaleng.
Cara Penggunaan Bright Gas 220 gram
1. Pasang tungku dengan benar dan buka penutup tabung gas. Untuk membuka penutup masukan jari ke dalam lubang dan tarik perlahan.
2. Pasang tabung gas pada dudukannya. Pertama cocokan lubang pada tabung gas dengan penahan tabung gas kemudian tekan ke bawah.
3. Tekan tombol penahan. Pastikan tabung gas sudah terpasang dengan benar.
4. Tutup penutup tabung gas.
5. Nyalakan kompor dengan memutar tombol pemantik kearah kiri. Putar sampai terdengar bunyi klik. Tombol tidak bisa diputar jika pan support tidak terpasang dengan benar.
6. Letakan wadah masakan diatas kompor, atur api dengan menggunakan tombol pemantik. Saat diputar kekiri, gas akan menyala. Untuk mematikan putar tombol ke arah kanan.
7. Matikan api setelah selesai memasak. Putar tombol pemantik ke arah kanan.
8. Tarik tombol penahan tabung gas kearah atas. Pastikan untuk menarik tombol penahan tabung gas ke posisi "off" pada saat kompor tidak di gunakan.
Acara diawali dengan makan siang bersama dan di buka oleh PT Pertamina, selain itu juga ada cooking demo bersama Chef, dan beberapa pengumuman untuk mendapakan  hadiah, sayangnya saat itu saya belum beruntung padahal saya sedang berulang tahun :')



Acaranya seru banget dong guys, jadi tahu sekarang kalau mau masak saat camping tinggal bawa Bright Gas 220 gram aja deh, masakan cepat matang, hati pun gembira hehe. Selain menghemat waktu tentu saya pun merasa lebih nyaman dengan hadirnya Bright Gas 220 gram ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan