Noviasaki Luncurkan Koleksi Pertamanya di Event MUFFEST 2018

   Novisaki, brand fashion muslim ready-to-wear akan meluncurkan koleksi pertamanya pada event MUFFEST 2018  .

    Noviasaki akan meluncurkan koleksi pertamanya pada event Muslim Fashion Festival 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 19-22 April 2018 di Jakarta Convention center, Senayan, Jakarta. Show dari brand Noviasaki sendiri akan di laksanakan pada tanggal 21 April 2018 pukul 14.30. Aktris Revalina S Temat dikonfirmasi akan memperagakan salah satu koleksi milik Noviasaki.

   Sebanyak total sepuluh busana akan di peragakan di fashion show nanti. Bersama dengan enam designer lainnya, Noviasaki akan memperagakan koleksi busana modest bertajuk Specta del Populo, yang terinspirasi dari kebudayaan - kebudayaan populer (pop culture)  .

   
      Koleksi pada kali ini didominasi oleh warna warna sendu dan military look yang di kemas dengan gaya feminim namun tetap berkharisma dan kuat. Terlihat pada potongan yang solid, dibarengi dengan detail pleats dan badges, serta tercantum pesan dari ayat 33:59, yaitu seruan menutup aurat untuk wanita muslimah. Melalui koleksinya, Noviasaki ingin menyampaikan pesan bahwa wanita dari nalurinya sebagai pribadi yang mengutamakan keindahan dan keanggunan, juga memiliki sisi kuat, tegas dan beribawa seperti layaknya perwira, namun senantiasa tak lupa dengan Tuhannya.

     Noviasaki merupakan brand fashion muslim ready to wear yang berfokus pada fashion muslim untuk young-adults, untuk para muslimah yang baru saja memulai menggunakan hijab sehari hari. Nama dari brand ini sendiri di ambil dari nama designer, Novia, dengan harapan bahwa kesederhanaan dan keceriaan dirinya bisa di sebarkan kepada orang orang di sekitarnya .

   Brand ini juga merupakan bagian dari MEGA Brands, project bersama yang diinisiasi oleh Lina Sukijo; sebuah brand syar'i premium, bersama dengan tiga brand lainnya yaitu arka. Alin kidswear, Lamia Syar'i, dab Fareza Syar'i yang berpusat di kota Batam.

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan