WARNATASKU - MUFFEST 2018

    Latar belakang WARNARASKU, nama  yang di rintis pada 7 (tujuh) tahun silam. Kecintaan dan apresiasi terhadap budaya kain tradisional Indonesia menjadi landasan memulai usaha ini. Distribusi produk pun berkembang sampai ke beberapa negara di benua Asia, Australia dan Eropa.

     Sejak awal, Warnatasku memiliki misi untuk mengenalkan dan mengajak masyarakat Indonesia kembali kepada warisan budaya bangsa. Sejalan dengan visi yang di tetapkan untuk menjadi salah satu produk fashion Indonesia sebagai tolok ukur aksesoris untuk bersaing di Industri fashion dalam dan luar negeri.

    Pada tahun ini, Warnatasku ikut serta untuk pertama kalinya dalam event Muslim Fashion Festival 2018 (MUFFEST) 2018 dengan membawa nuansa yang berbeda dari sebelumnya, bekal pengalaman dan eksistensi dalam industri fashion pada 3 (tiga) tahun terakhir, Warnatasku tetap konsisten membawa dan mengangkat penggunaan kain tradisional Indonesia, khususnya kain tenun ikat Maumere, sekaligus mengajak peran aktif seluruh masyarakat Indonesia dalam pelestarian budaya kain tenun ikat Indonesia.

    Warnatasku yakin bahwa produk aksesoris tas berbahan kain tenun ikat Indonesia memiliki potensi besar aktif seluruh masyarakat Indonesia dan hal ini sudah mendapat perhatian dari industri fashion internasional.

       WARNATASKU - MUFFEST 2018
    Pada pagelaran fashion show yang kedua di event muffest 2018, Warnatasku akan menampilkan 48 (empat puluh delapan) koleksi pakaian muslim dan koleksi tas terbaru. Kedua koleksi itu di kemas dalam satu paket merk atau brand bernama PUTIH dengan dukungan desainer Rakesh Bhagwandas dari SAS Design untuk pakaian pria.

   Fashion show dengan tema "Keabadian" akan di selenggarakan pada hari Sabtu 21 April 2018 pukul 20.30-21.30 WIB.

    Tema tersebut diangkat dari falsafah kehidupan dimana semua berawal dari hal hal sederhana yang disimbolkan dalam gumpalan kapas yang kemudian berjalan dan berperoses untuk menjadi sebuah karya cipta yang terbaik yang diberikan oleh Allah SWT.

  Konsisten kesederhanaan desain dan unsur elegan akan menampilkan aura positif yang baik bagi pemilik koleksi tersebut, di dukung dengan kemudahan fungsi pada produk. Pada produk aksesories fashion. Warna putih memiliki kesan sebagai warna yang sulit dijaga dan di rawat, Warnatasku mengeluarkan koleksi ini dengan memberikan fasilitas garansi dan perawatan untuk setiap koleksi tas Putih, hal ini akan memudahkan para fashionista atau peminat fashion untuk dapat tampil lebih percaya diri dengan Putih .

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan