TOTAL ALMEERA - Official Halal Detergent untuk Muslim Fashion Festival Present The Beautiful Journey of Hijrah

  Jakarta, 22 April 2018 -- Tahun 2018 ini merupakan tahun ketiga di selenggarakannya Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) bersama Dyandra Promosindo sebagai organizer pada tanggal 19-22 April 2018 di area Main Lobby, Cendrawasih & Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

     Dan Total Almeera sebagai fashion care detergent HALAL pertama di Indonesia yang sangat peduli terhadap perawatan pakaian dan perkembangan fashion muslim di Indonesia yang sangat tidak mau ketinggalan untuk turut mendukung perhelatan fashion muslim ini dengan menjadi sponsor Official HALAL Detergent MUFFEST 2018.

     Pada acara MUFFEST 2018 ini, Total Almeraa mempersembahkan The Beautiful Journey of Hijrah dengan memanpilkan 4 fashion designer : Jovian Mandagie x Ivan Gunawan, Lisa Fitria, Sad Indah dan Hannie Hananto pada hari Minggu, 22 April 2018 pukul 15.00 - 16.00 WIB .

     Sebagai detergent HALAL pertama di Indonesia, Total Almeera ingin memberikan rasa aman dan nyaman terhadap perawatan pakaian para konsumen. Setelah melalui lolos uji dari MUI, Total Almeera mengajak seluruh umat muslim Indonesia untuk Hijrah secara total dengan menggunakan detergent Total Almeera, karena HALAL itu harus Total.

    Keempat fashion designer yang di usung oleh Total Almeera akan menampilkan gaun rancangannya masing masing dengan konsep yang sangat erat dengan Total Almeera sebagai Detergent HALAL Pertama di Indonesia yang aman digunakan, lembut di tangan, dan diproses dengan cara cara yang mempresentasikan konsep Halal : bersih, aman, dan tidak menggunakan bahan yang berbahaya , juga dengan wangi yang segar dan kemampuannya dalam membantu menjaga kelembutan pakaian.

   IVAN GUNAWAN
  A special collaboration like no other
  Two countries, two cultures, two diffrent essences, all one collection.

   Ivan Gunawan Putra contributes his eye for fashion in this debut collaboration with a remarkable Malaysian-based designer, Dato' Jovian Mandagie through a collection that is adapted from journey of the two designers' friendship where both started out as couturier who shared the same compassion on creating luxurious, astounding and real ultimate dresses for woman of the decades.

    While building a collaboration through milestones that leads off to a similar taste, every design is infused with a wealth of modern day glamour and soft looks that represent the signature roots and iconic character of each designer's  brand aesthetic with a twist of minimalism and delicacy .

  
    HANNIE HANANTO
  Lady in The Green City

    Siluet bangunan dan siluet Muslimah di antara siluet tanaman dan dedaunan di antara kota adalah tema dari koleksi Hannie Hananto untuk Total Almeera kali ini.

   Penggunaan motif dari Hannie Hananto, ilustrasi dan warna khas Hannie Hananto hitam putih berpadu dengan warna daun hijau seperti warna Total Almeera adalah satu dinamika warna dalam koleksi ini.

    The Beautiful Journey of Hijrah
   Muslimah pasti sadar akan lingkungannya dan sadar betul bahwa HALAL itu harus total bahkan sampai urusan mencuci koleksi pakaian mesti menggunakan produk HALAL seperti saat muslimah memutuskan untuk hijrah mengenakan kerudung menutup tubuhnya modeststy - seperti itu pula hijrah menggunakan produk mencuci dengan bahan bahannya yang HALAL .

    Pada akhirnya semoga koleksi Hannie Hananto dalam fashion show MUFFEST ini menggugah banyak Muslimah untuk mulai menggugah banyak Muslimah untuk mulai menggunakan produk total Almeera yang total HALALnya .

   Diharapkan dengan partisipasi Total Almeera, sebagai Official HALAL Detergent pada Muffest tahun ini bisa memberikan kontribusi bagi perkembangan dunia fashion muslim di Indonesia.

    TOTAL ALMEERA, Detergent HALAL Pertama di Indonesia #HALALItuHarusTOTAL

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan