Natur Tea Tree Oil membantuku menjadi blogger Profesional




     Hai manteman semuanya, jadi kemarin pada tanggal 11 Januari 2020 yang berlokasi di Ibis Tamarin Hotel. Aku bersama teman - teman dari 50 blogger hadir dalam event Natur Hair Care . Acara diawali dengan sharing session oleh para ahli pakar rambut dibidangnya.

    Nah ngomongin soal masalah rambut kalian pernah ga sih mengalami masalah rambut seperti berketombe ? Atau patah ? Bercabang bahkan kering kerontang ? Pasti bikin penampilan jadi rusak dan ga sempurna kan guys!

    Nah karena itu aku juga mengalami hal yang sama dengan setiap orang lainnya, yang juga punya masalah rambut. Tapi aku udah ga perlu khawatir lagi guys, karena sejak aku kecil, ibuku ku selalu memberikan produk yang terbaik dan sudah teruji. Yaitu Natur Hair Care, nah natur hair care ini punya banyak varian nya juga lho manteman? Kalian udah tahu belum hehe.

   Natur Hair Mask Olive Oil, yang punya manfaat untuk menutrisi dan merawat kilau rambut, untuk rambut diwarnai. Isinya ada 15g dan harganya cuma Rp.10.000,-
    Shampoo Natur Tea Tree Oil yang sedang aku gunakan saat ini punya banyak manfaat untuk kesehatan rambutku lho guys, teksturnya juga kental dan wangi nya bikin relax banget lho :) harga nya juga mulai dari Rp.18.000,- (80ml) , Rp.28.000,- (140ml) , Rp.40.000,- (270ml). Belinya bisa disini ya Natur Hair Care Tea Tree Oil
   
      Hampir semua orang pasti memiliki masalah rambut berketombekan guys? Ketombe itu berupa serpihan berwarna putih dan kering pada kulit kepala yang biasanya disertai dengan rasa gatal dikulit kepala. Penyebabnya bisa saja lho meningkatnya jumlah jamur Malassezia globosa pada kulit kepala akibat kulit kepala yang berminyak, polusi, panas dan kerusakan akibat penataan rambut juga dapat memicu munculnya ketombe. Untuk mengatasinya tentu kita butuh shampoo Natur Hair Care Tea Tree Oil.

      Tea Tree Oil (TTO) minyak dari pohon Melaleuca Alternifolia yang banyak ditemukan di Australia dan Oceania. Yang bekerja sebagai anti microba dan anti inflammation (Anti bengkak/radang) sehingga dapat mengurangi jamur penyebab ketombe. Daily routine Natur Tea Tree Oil + Gingseng Series Conditioner, hair tonic. Weekly routine -> hair mask. Kulit kepala gatal karena karena ketombe dapat menyebabkan kita menggaruk, yang juga dapat menyebabkan kerusakan fisik lebih lanjut dan lebih banyak rambut yang patah sehingga rontok. Jadi perlu banget dikombisi dengan Natur Ginseng Series untuk mengatasi rontoknya.
        Manfaat lain Tea Tree Oil bisa untuk mengobati jerawat, mengobati ketombe dan merawat kesehatan rambut, berfungsi sebagai deodorant, membantu meredakan gatal eksim dan psoriasis, pembersih peralatan rumah tangga. Selain itu Tea Tree Oil juga dapat untuk menghilangkan membasmi kutu pada rambut karena mengandung Anti Microba.
       Rambut tipis akan terlihat lepek, kurang segar dan terlihat tidak sehat. Kerontokan yang parah juga tidak jarang membuat sebagian rambut kita jarang - jarang hingga botak. Tebal tipisnya rambut berpengaruh besar pada penampilan, tidak jarang membuat kurang percaya diri.
        Kerontokan merupakan salah satu permasalahan rambut yang paling banyak dialami dan sangat menakutkan bagi wanita dan pria, penyebabnya bisa jadi karena faktor keturunan, stress yang menghambat siklus pertumbuhan rambut, produk kosmetik rambut yang kurang tepat, perlakukan dekoratif, gizi kurang seimbang, keramas dengan air terlalu panas sehingga merusak lapisan rambut, efek samping obat - obatan, hormonal, masa pengobatan.
         Natur Ginseng Series dengan kandungan Ginseng extract terbukti berkhasiat untuk membantu menguatkan akar rambut dan helai rambut. Daily routine -> Shampoo -> Conditioner -> Hair Tonic . Weekly routine -> Hair Mask.
          Penggunaan perawatan rambut dari bahan yang alami akan lebih memberikan dampak positif pada kesehatan rambut dan kulit kepala. Penumpukan zat kimia yang berkepanjangan akan berdampak kerontokan fatal atau permasalahan kompleks lainnya sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemulihannya. Untuk merawat rambut agar sehat dimulai dari Shampoo -> Conditioner -> Hair Tonic -> Hair Mask -> Hair Vitamin -> Hair Serum. 
           Faktor kerusakan rambut Eksternal bisa dari Kosmetik untuk rambut, perlakuan dekoratif, Debu, Cuaca, Sinar UV Matahari. Internal bisa dari Usia, Genetik, Pola Makan, Pola Hidup yang tidak sehat, Stress dan penyakit.
        Natur juga punya Aloe Vera Gel, For Sleeping Mask sangat berguna untuk perawatan rutin pada malam hari dengan kandungan natural hyaluronate dan tanpa alkohol untuk mendapatkan kulit wajah yang lembab, mulus, dan bercahaya sehingga lebih bahagia di pagi hari.

       Dan Ibu Ani Berta founder (Indonesia Sosial Blogpreneur) juga menjelaskan serta menuturkan bagaimana cara menjadi blogger / membangun reputasi blogger menuju profesional. Jadi jaman dahulu kala itu ya aku bikin blog cuma mau nulis rangkaian kata yang aku pikirkan saat itu juga bahkan ga kepikiran buat dapet job untuk menulis. Aku juga masih belajar banyak tentang PA, DA, Alexa, Google Analytic serta Page View.

       Sebagai blogger atau sesama manusia yang baik, tentu kita haru berbagi informasi yang benar dan sesuai fakta, silaturahmi, menuangkan ide, opini, gagasan, memberi nilai tambah terhadap suatu isu, verifikasi berita, tetap ikuti perkembangan, kembali ke fitrah blog .
        Membuat konten yang relevan, terbuka terhadap berbagai bidang ilmu, tingkatkan wawasan melalui membaca, berbicara / ngobrol dengan yang lebih berpengalaman , update artikel organik 70% organik / 30 % sponsor, paksakan diri upgrade skills, tidak terbawa arus mager. Terbuka dengan berbagai digital Tools yang memberikan nilai tambah terhadap blogging, belajar video, infografis, sastra. Optimasikan aplikasi menunjang seperti Canva, PicArt, TweetDeck, Pixabay dll.
Berbaur dengan siapa saja, perluas circle, adaptasi dengan perkembangan zaman .

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan