Sensasi Mandi Keharuman Vitalis Body Wash


   Hai guys, aku mau cerita sedikit nih tentang pengalaman aku yang mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Dok Pribadi


 Vitalis Body Wash yang aku gunakan pertama kalinya yang warna hijau, yaitu Fresh Dazzle with Yuzu Orange Extract and Green Tea Extract To Lift Up Your Mood, ini benar benar memberikan experience mandi yang lebih baik lho manteman.  

  Nah selain aroma parfum nya yang super duper wangi itu, aku juga sangat menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulitku kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer. Yuhuu paket lengkap kan manteman.
Doc Pribadi

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash punya 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada setiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. 

1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.




2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.




3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya #MandiKeharuman  



  Semenjak aku #MandiParfum menggunakan Vitalis body wash, aku merasakan sabun kecantikan ini membuat aku jadi glamor.

  Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia termasuk aku menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya.
Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.




Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan