Temen Kondangan terhebohhh



   Hai teman - teman, tanggal 24 Januari 2020 kemarin aku baru aja hadir di press screening & press conference Film Temen Kondangan bersama teman -teman Blogger. Nah sebelum aku lanjutin ceritanya, mending sekarang nonton trailer film Temen Kondangan dulu yuk  Trailer temen kondangan . 


      Di film temen kondangan ini tuh ada  Prisia Nasution, Gading Marten, Samuel Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin, Olivia Jensen. Film Temen Kondangan akan segera tayang mulai 30 Januari 2020 di bioskop!
       
       Ada - ada aja ya kok bisa begitu selebgram masa ga bisa move on? Lalu bagaimana mau hidup bahagia ? Wkwk. Nah disini tuh ada Prisia yang jadi selebgramnya, kalau Gading itu jadi bos di Kantor nya Prisia . Dan udah lama banget ga lihat aktingnya Olivia Jensen, ternyata dia main di dalam film Temen Kondangan lho manteman, seru banget deh banyak komedinya juga. Kalian harus banget nonton film Temen Kondangan di Bioskop ya nanti mulai 30 Januari 2020 .                         Terus nih ya abis kelar nonton Temen Kondangan, terngiang-ngiang lagu Ular Berbisa. Hahaha.
  #MoveonDiKondangan #TemenKondangan


   Film Temen Kondangan merupakan sebuah film yang segar akan komedi dengan tema yang belum pernah ada sebelumnya. Dan berlatar belakang rusuh haha keren banget si bisa begitu, wkwk kalian yang penasaran jangan lupa nonton ya tanggal 30 Januari 2020. 






      Kalau merasa belum Move On, lalu mau dibawa kemana rumah tangga nantinya ? Kan ribet ya manteman. Kan ga boleh ada penghilangan paksa, kalau mau move on itu. Terus juga jangan lari dari masalah, masalah itu harus di hadapi!


quoateable banget nih masalah mantan di film Temen Kondangan
 Kalau Diundang ke Nikahan Mantan. Ga datang atau datang pamer gandengan keren? Tapi ya terserah kalian sih manteman.
 "Jaman begini, jangan baperan" Bener tuh kata Prisia difilm Temen Kondangan.

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan