Cewek Butuh Kepastian (Toko Barang Mantan)




   Hai teman - teman semuanya, kalian pernah engga sih punya pacar tapi putus lalu setelah itu jadi mantan ? Wkwkwk pasti pernah kan manteman? Nah untuk itu pasti kalian punya barang yang telah diberikan ke kalian kan dari mantan kalian itu? Dari pada di buang atau dibakar. Mending jual aja di Toko Barang Mantan. Kayak film MNC Pictures yang punya film terbaru yaitu Film Toko Barang Mantan. 


    Asli seru banget aku dan teman - teman blogger lainnya pas nonton film Toko Barang Mantan. Disana itu yang main ada : Reza Rahardian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Putra, Brigitta Cynthia, Cemen, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, Syifa Hadju. Di Film Toko Barang Mantan ini juga pasti bakalan bikin kalian buat flashback yaitu nginget inget mantan gitu deh hehe. Film Toko Barang Mantan akan segera tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 20 Februari 2020. Jadi buat kalian yang mau nonton film komedi dengan sentuhan romantis ini wajib banget nonton ya!

   Kurang lebih dalam 6 hari lagi, film Toko Barang Mantan siap rilis 20 Februari 2020. Film‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.


 film Toko Barang Mantan Terinspirasi dari Kisah Sehari-hari yang mudah ditemui.Semua orang pernah punya mantan yang sulit dilepaskan. Apakah ada cara terbaik untuk melupakan mantan? Bagaimana jika mantan kembali ke kehidupanmu? Apakah dapat menerimanya sebagai sahabat?
Semua orang pasti punya barang pemberian mantan. Mungkin ada yang memang sengaja disimpan, ada yang malas dibuang, atau malah mantan gak mau barangnya dibalikin. Toko Barang Mantan bisa jadi alasan buat pikir-pikir dulu kalau mau jual barang mantan.

  Film Toko Barang Mantan ini gampang dicerna karena setting-nya simpel dan ceritanya yang relatable. Film ini dapat menghibur siapa saja: yang baru ditinggal pacar, yang gak bisa berhenti mikirin mantan, yang udah dilupakan oleh mantannya, pasangan yang gak bisa putus.
Film Toko Barang Mantan ini enak diikuti, ceritanya nggak ribet sama sekali, kayak comfort food, ditonton berkali-kali juga gak bakal bosen.
Reza Rahadian dan Marsha Timothy yang pertama kali bertemu dalam film. Dua aktor terbaik negeri ini mencatat sejarah: di film Toko Barang Mantan mereka beradu akting. Suguhan yang tentunya berbeda buat perfilman Indonesia.

    Selain cerita Tristan dan Laras, banyak karakter unik yang hadir di film ini. Mereka adalah orang-orang yang berusaha menjual barang mantannya. Ulah mereka ngegemesin, dari yang bikin baper sampai yang absurd.


    Film ini menunjukkan alasan kenapa cewek butuh kepastian! Bagi cowok yang masih bingung kenapa pacarnya ngambek terus, bisa tonton film ini. Bagi cewek yang pengen dimengerti pacar, bisa ngajakin nonton film ini.

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan