Zumba Sehat di Paradigm Fitness bersama Sunpride


     Hai manteman semuanya. Siapa disini yang suka melakukan aktifitas Olahraga untuk kesehatan yang lebih baik lagi. Serta gaya hidup yang baik dan benar akan meningkatkan daya tahan tubuh serta kesehatan jasmani dan rohani. Didukung pula dengan asupan makanan yang sehat dan bergizi, diantaranya sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah - buahan segar yang kaya akan vitamin dan betakaroten. 



    Di hari Sabtu, 8 Februari 2020 aku hadir dalam acara Zumba yang diadakan oleh Sunpride yang berlokasi di Paradigm Fitness, Sequis Tower. Sejujurnya aku sangat senang sekali bisa hadir disini bersama teman-teman Ketapels. Aku mengikuti semua gerakan zumba diiringi dengan alunan musik yang sangat asyik. Semua orang disana bergembira mengikuti zumba sehat bersama sunpride. Sampai akhirnya lemak - lemak dan kalori terbakar cukup banyak yang ditandai dengan keringat yang keluar bercucuran wkwkwk, lebay ga sih aku ceritanya hehe. Guys kalian udah tahu belum apa aja manfaat dari zumba ini? 


   Yang pertama, bisa membuat otot lebih kencang, jadi untuk kalian yang terlihat gemuk maka melakukan gerakan zumba dapat membuat kalian bisa lebih langsing dan memiliki kulit yang kencang dan sehat.

   Yang kedua bisa untuk membantu program diet nih untuk kalian yang lagi diet, dan mau dong sukses melakukan diet. Maka nya perlu banget nih melakukan aktifitas Zumba agar dapat membakar banyak kalori dan lemak yang ada di tubuh.
   Yang ketiga semua anggota tubuh akan bergerak secara maksimal, nah ini akan sanagat membantu kalian untuk menurunkan berat badan. Walaupun setelah berolahraga Zumba tubuh akan lelah sesaat. 
   Yang keempat, tubuh akan merasa sangat bahagia, yaiyalah siapa yang tidak bahagia? Melakukan tarian Zumba ini dengan rasa senang sudah pasti membuat kita bahagia. 
   Yang kelima dapat memperbaiki sistem pernafasan, karena gerakan-gerakan yang dilakukan saat zumba ini akan mendorong jantung untuk bekerja secara maksimal , hasilnya dapat memperbaiki sistem pernafasan kan.
   


   Nah seru bangetkan guys? Yuk mulai sekarang biasakan hidup sehat dan berolahraga dengan rutin, serta jangan lupa untuk mengkonsumsi buah - buahan segar dari Sunpride. Setelah selesai zumba aku dan teman - teman lainnya menikmati buah - buahan segar yang disediakan oleh Sunpride lho. Seperti Pepaya, Jambu biji, Nanas Honi, rujak dan beberapa asinan buah segar lainnya. Semoga sering sering ya aku diajakin olahraga sehat bersama Sunpride hehe happy banget aku tuh:) .


    Paradigm Fitness ini adalah tempat aku melakukan Zumba yang diadakan oleh Sunpride. Tempatnya bersih dan cukup bagus lho, didukung juga oleh alat - alat canggih untuk Fitness nya. Di Paradigm Fitness punya beberapa zone nih manteman. Diantara ada Studio 1 yang biasanya digunakan untuk program Group Fitness, studio 2 untuk kelas Yoga, boxing serta latihan functional, Cycling studio yang dilengkapi ICG BIKE pertama di Indonesia. Ada juga Gym Floor Zone yang punya konsep kelas terbuka seperti sejumlah variasi latihan Dance, Pilates, Yoga, Zumba, Lesmills, Cycling. Paradigm Fitness buka setiap hari lho manteman, jam 06.00-22.00 WIB (Senin-Jum'at), dan 07.00-18.00 WIB (Sabtu-Minggu). 

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan