Nutri Boost solusi untuk Anak Muda Aktif Indonesia


      Hai teman - teman semuanya, kalian pernah engga sih mengalami kesibukan yang sangat padat di keseharian kalian saat beraktivitas? Pasti nya kan tubuh butuh banyak asupan energi dan nutrisi yang seimbang atau cukup. Berdasarkan data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2019 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, usia dewasa 19 - 29 tahun merupakan usia yang membutuhkan asupan energi paling besar lho di bandingkan dengan rentan usia lainnya. Rentang usia ini juga merupakan rentang usia yang paling membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang cukup, termasuk diantaranya protein, mineral dan kalsium yang bisa 
didapatkan secara cepat dari susu. 



Nutriboost hadir dengan logo VITA GO memang diciptakan sebagai minuman yang mengandung susu yang praktis, karena kami mengerti gaya hidup aktif anak muda Indonesia zaman sekarang. Nutriboost punya 2 varian lho manteman, yaitu kotal 180 ml dan botol 240 ml yang mudah di bawa kemana pun, Nutriboost memiliki rasa cokelat dan rasa kopi. Selain itu, ada juga pilihan Nutriboost minuman mengandung susu dengan rasa buah - buahan yang menyegarkan seperti rasa stroberi , rasa jeruk, rasa apel, dan rasa mangga. Seluruh rasa dan kemasan ini dihadirkan sesuai dengan preferensi anak muda Indonesia yang aktif dan selalu on-the-go.


Nah dengan adanya NutriBoost dengan logo VITA GO aku sebagai anak muda yang aktif bergerak dan punya aktifitas padat yang selalu harus on-the-go setiap hari jadi engga perlu khawatir lagi deh, karena nutrisi dan energi akan tetap seimbang dengan ada nya si NutriBoost ini bisa aku masukin tas untuk di bawa di segala aktifitas aku :) 


NutriBoost dengan logo VITA GO berkomitmen untuk mensosialisasikan pentingnya asupan nutrisi ke ratusan ribu anak-anak muda aktif di seluruh Indonesia melalui berbagai kegiatan yang relevan di keseharian mereka yang aktif. Kegiatan yang dimaksud seperti pemberian produk NUTRIBOOST di banyak tempat saat mereka sedang on-the-go, seperti dihalte bus , stasiun commuter, tempat penjemputan ojek, saat dalam perjalanan dengan taxi online, dan diacara car free days. Selain itu, NutriBoost juga hadir di berbagai universitas di Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta untuk mengajak anak muda hidup sehat dan aktif melalui berbagai permainan interaktif dan berolahraga dengan sepeda statis. Tentunya NutriBoost dengan logo VITA GO menjadi salah satu solusi praktis pemenuhan kebutuhan nutrisi untuk selalu siap dan bersemangat jalani hari-hari. 

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan