FWD Critical Armor Asuransi Penyakit Kritis dengan berbagai klaim

Wakil Direktur Utama FWD Life, Adit Trivedi. Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini. Direktur of Proposition & Syariah FWD Life, Ade Bungsu. Chief Agency Officer FWD Life, Adi Chandra dalam acara peluncuran FWD Critical Armor.

         Hai manteman, menurut kalian penting ga sih untuk punya asuransi kesehatan untuk beberapa penyakit yang memang kritis dan membutuhkan banyak biaya penyembuhan dan pengobatan?
 Kalau menurut aku sih penting banget, karena selama itu bermanfaat dan cukup membantu lalu mengapa tidak! Kalau sudah terlanjur sakit parah akan lebih sulit untuk mendapatkan asuransi nih, maka dari itu selagi sehat kita harus punya asuransi untuk hidup bebas khawatir tanpa adanya waktu yang terbuang percuma. Kalau pun kita sehat sampai hari tua nanti, uang yang kita bayarkan untuk asuransi bisa kembali untuk kita juga kok, apalagi jaminan bisa sampai usia kita 80 tahun tetap bisa di kembalikan ke kita uangnya.
Nah ini FWD Indonesia baru aja meluncurkan produk terbaru yaitu FWD Critical Armor, produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang memberikan solusi komprehensif untuk membantu nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis dan mengurangi rasa khawatir terhadap kerentanan keuangan. FWD Critical Armor memungkinkan nasabah untuk klaim hingga tiga kali dari 50 jenis penyakit kritis major dan satu kali dari 15 jenis penyakit kritis minor. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan manfaat pembebasan premi, manfaat meninggal dunia, dan pengembalian premi dengan total manfaat hingga 420% dari uang pertanggungan.

Dokter Spesialis Onkologi MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, dr. Jeffry Beta Tenggara, Sp.PD-KHOM. Mada Nugraha dan Shahnaz Haque dalam talkshow FWD Critical Armor.

     Adit Trivedi, wakil Direktur Utama FWD Life mengatakan 'Didiagnosis dengan penyakit kritis adalah hal tidak terduga yang tidak bisa diharapkan oleh semua orang. Saat menerima diagnosis, bukan hanya fisik dan mental diri sendiri yang terpengaruh, tetapi juga orang terdekat . Stabilitas keuangan pun turut terganggu. Walaupun kami tidak dapat membantu menyembuhkan penyakit, tapi melalui FWD Critical Armor, kami ingin membantu nasabah beserta keluarga agar dapat tetap optimis dan positif dalam menjalani pengobatan hingga sembuh'.

        Kalian pasti tidak mau kan kalau sudah didiagnosis penyakit yang sangat kritis lalu tambah pusing gara - gara memikirkan biaya pengobatannya yang sangatlah mahal itu? Nah maka dari itu untuk meringankannya aku kasih tahu kalian bahwa FWD Critical Armor itu merupakan produk asuransi unggulan FWD Life tahun ini yang memberikan berbagai manfaat klaim. 'Kami memahami kebutuhan nasabah untuk memiliki perlindungan komprehensif karena adanya risiko komplikasi bahkan setelah mereka pulih. FWD Critical Armor melindungi nasabah tidak hanya satu kali, tapi berulang kali. Dengan produk ini, nasabah tidak perlu khawatir selama pemulihan dan dapat fokus untuk sehat kembali. Tidak hanya itu, jika nasabah tidak pernah klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan, premi akan dikembalikan . Jadi, tidak ada lagi yang terbuang percuma,' ujar Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Life, Ade Bungsu.

Shahnaz Haque

FWD Critical Armor memungkinkan nasabah untuk klaim hingga tiga kali dari 50 jenis penyakit kritis major dan satu kali dari 15 jenis penyakit kritis minor. Tidak hanya itu lho guys, tapi juga produk ini dilengkapi dengan manfaat pembebasan premi, manfaat meninggal dunia, dan pengembalian premi dengan total manfaat hingga 420% dari uang pertanggungan.

Worry-Free Benefits
✔ Melindungi dari 50 jenis penyakit major yang dapat diklaim hingga tiga kali dan 15 jenis penyakit minor yang dapat di klaim satu kali.
✔ Perlindungan hingga usia 80 tahun. 
✔ Premi tidak berubah sepanjang periode pembayaran premi.
✔ Masa dan metode pembayaran premi dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan nasabah. 
✔ Manfaat meninggal dunia. 
✔ Setiap Manfaat yang dibayarkan tidak akan mengurangi nilai dari manfaat lainnya. 

Waste-Free Benefits
✔ Pengembalian Premi jika tidak ada klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan.
✔ Dibebaskan dari pembayaran premi lanjutan.
Www
Me :)

       Nah jadi gimana nih menurut kalian guys? Kalau mau kepo - kepoin langsung aja kunjungi www.fwd.co.id ya. Terima kasih udah mampir dan baca - baca isi blog aku. Semoga bermanfaat ya guys. Kalau mau berteman sama aku juga boleh, langsung aja klik Instagram aku  .

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan