House Kari Ala Jepang Spicy

   



  

 
Hai semuanya , jumpa lagi sama aku tahun baru biasanya indentik dengan yang namanya kumpul bersama keluarga besar atau teman, juga mungkin memasak bersama - sama. Tahukah kalian diakhir tahun 2020 ini juga ada sebuah hari untuk kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu, yang telah melahirkan kita , merawat dan membesarkan kita hingga saat ini. Ya memang pada dasarnya jasa seorang ibu takkan pernah bisa terbalaskan atau terbayarkan oleh kita sebagai anak. Tapi ketahuilah ma, jika engkau membaca tulisan ini tentu aku sangat bangga memiliki mama sepertimu. Aku juga sangat ingin berterima kasih pada setiap momen dan waktu berharga yang engkau berikan padaku ma, aku mencintaimu mama. 





 Sebagai ungkapan terima kasih kepada mama di hari ibu ini. House Kari Ala Jepang meluncurkan produk terbarunya yaitu yang varian Spicy, dan produk House Kari Ala Jepang ini sudah bisa kalian dapatkan di seluruh supermarket atau commerce online.

Hati ayam Kari ala Jepang by Soraya Ulfah





 Awal mula debut House Kari Ala Jepang diperkenalkan diIndonesia yaitu pada tahun 2016 produk ini memperkenalkan pada masyarakat Indonesia, yaitu merupakan bumbu kari saus padat atau curry roux yang bercita rasa otentik kari Jepang melalui hotel, restoran, dan katering. Bumbu House Kari ala Jepang juga merupakan pioneer curry roux halal pertama di Indonesia. 
   Takahiro Kuramochi selaku President Director PT House And Vox Indonesia mengutarakan bahwa "rasa Kari Jepang sangat enak dan disukai banyak orang, khususnya bagi orang Indonesia . Karena kami tahu bahwa Indonesia memiliki ragam menu yang variatif, kaya rempah dan gurih seperti Kari yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia." ujar Takahiro Kuramochi. Ditambah dengan melihat banyaknya penggemar menu makanan Jepang saat ini, meyakinkan PT House And Vox Indonesia untuk memperkenalkan produk bumbu Jepang halal lainnya ke Indonesia. 

  

      Aku juga membuat sebuah menu masakan
menggunakan produk House Kari ala Jepang yang varian Kari Jepang Pedas terbaru ini lho guys. Dalam rangka memperingati hari Ibu Nasional 22 Desember 2020. Masakan ini aku buat secara khusus untuk mama ku lho guys! Aku membuat Kari Hati Ayam Pedas dengan bumbu praktis Kari Jepang Halal yaitu House Kari ala Jepang Spicy. Ini tuh enak banget ternyata guys bumbu dan langsung meresap ke Hati Ayamnya. Rasanya sudah pasti terenak, gurih dan sedikit pedas. Tapi menurutku ini tidak begitu pedas untukku. Tapi cocoklah buat kalian yang mungkin mau makan Kari ala Jepang yang tidak terlalu pedas   .  



    Ini daftar resep masakanku Taco Hati Ayam Kari ala Jepang : 

- Bumbu Utama House Kari ala Jepang Spicy 
- Bahan Utama Hati Ayam 1 Kg 
- Bawang Putih semau-nya kamu
- Bawang Merah semau-nya kamu 
- Bawang Bombay semau-nya kamu 
- Daun Bawang semau-nya kamu 
- Cabai Rawit semau-nya kamu 
- Air mineral semau-nya kamu
- Jahe semau-nya kamu 
- Kunyit semau-nya kamu 
- Daun Salam
- Daun Jeruk 
- Serai / Sereh 
- Wortel 
- Kentang kalau kamu suka . 

     Cara memasaknya kalian bisa nonton langsung di youtube channel aku ya guys  . 
Selamat menonton ya teman - teman semuanya, semoga kalian suka    .




 







Comments

  1. Mpo tidak baca tulisannya. Nonton video aja. House kari ala Jepang bisa di padukan sama lauk apapun termasuk ati ayam

    ReplyDelete
  2. Belum nyobain, house kari ala Jepang + Ati . Saya pakai roti tawar aja udah enak rasanya.

    ReplyDelete
  3. Mau nyobain ...
    Kayanya enak, nnti mau bkin ah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan