MELANKOLIA GENERASI 90AN

       


             Hai semuanya, semoga tetap sehat ya dalam masa pandemi covid19 ini. Kemarin pada tanggal 15 Desember 2020 di Epicentrum XXI Visinema menggelar pemutaran filmnya di bioskop. Dihadiri oleh Angga Dwimas Sasongko selaku produser, Irfan Ramli yang menjadi sutradara, dan Marchella FP sebagai penulis dari Generasi 90an, Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppern, dan Wafda Saifan yang menjadi pemain tampak hadir dalam pemutaran film Melankolia tersebut.


  Aku mau kasih tahu nih ke kalian semua kalau nonton film ke bioskop sudah bisa dan aman dong tentunya hehe, karena kebersihan dijaga diseluruh area bioskop. Mulai dari pintu utama masuk ke bioskop , toilet , sampai area studio seluruh tempat duduk yang bersih dan nyaman. Dan seluruh area berjarak. Kalian semua yang datang ke bioskop wajib mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah ya teman - teman. Seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak agar tetap aman, memastikan tangan harus sudah bersih, atau bisa selalu mencuci tangan dengan sabun / atau menggunakan handsinitazer . 
Jangan makan dan minum juga ya didalam studio saat sedang menonton film. Bioskop juga merupakan industri hiburan yang terdampak perubahan ekonomi yang cukup drastis akibat covid19 , dengan adanya film Generasi 90an Melankolia ini diharapkan masyarakat kembali bisa menonton dengan aman dan nyaman di seluruh bioskop di Indonesia.

        Generasi 90an Melankolia itu bercerita tentang apa si ? Jadi guys, film ini tuh mengisah tentang upaya dalam menghadapi rasa kehilangan orang - orang terdekat. Dan akan tayang mulai 24 Desember 2020 di bioskop seluruh Indonesia. Film ini juga menggunakan subtitle English, jadi kalau ada yang tidak paham bahasa indonesia, bisa tetap menonton film ini tanpa khawatir hehe. Kalau kalian mau tahu bagaimana cara menghadapi rasa kehilangan yang hadir tiba - tiba atau mendadak dan merenggut nyawa orang - orang terdekat kita, kalian wajib banget buat nonton film ini. Menurutku film ini keren banget si, aku juga suka lagu - lagu yang dibawakan oleh film Generasi 90an Melankolia ini. Kisah film ini cukup dekat dengan apa yang sedang terjadi saat ini, dimana banyak orang yang sedang berjuang untuk bertahan menghadapi kehilangan.

    
        Pemeran Sephia juga bilang "Kita cuma pengen bilang kalau temen - temen di luar sana yang sedang merasa kehilangan, kalian ga sendirian. Film ini akan menjadi pengingat bahwa kita pernah ada di situasi sulit, hilang arah, and that's ok. Selama bisa bertahan, kita pasti bisa melewati kesulitan hidup ini", .

      Film Generasi 90an Melankolia ini berkisah tentang Abby (Ari Irham) anak muda yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi. Tiba - tiba Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Didalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah. Namun apakah benar kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby semakin kehilangan dirinya. Selain diperankan oleh banyak aktor muda, film ini juga dilengkapi dengan penampilan dari para aktor hits pada era 90an seperti Gunawan dan Marcella Zalianty.



 "Mengetahui bahwa film ini akhirnya tayang di akhir tahun membuat saya merasa mendapatkan kesempatan istimewa untuk menjadi teman penutup tahun waktu yang biasanya dipakai untuk merefleksikan banyak hal yang terjadi dalam satu tahun terakhir. Saya berharap film ini bisa menjadi hiburan yang memberi kesan mendalam, menjadi cermin yang memantulkan diri kita sebagai yang telah berjuang melampaui segala kesulitan dan kehilangan yang tiba - tiba terjadi tahun ini." Irfan Ramli




Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan