Awarding Day Bproject2017 (Berrybenka & Hijabenka)

   Halo teman teman, gimana kabarnya ? Di sini aku mau cerita sedikit nih tentang pengalaman aku yang ternyata terpilih di #Bproject2017 . Jadi dari sekian ribu banyak nya orang yang ingin ikutan ini di seleksi lah melalui sebuah photo ootd (outfit of the day) dan ga lama kemudian aku dapet pemberitahuan melalui DM instagram dan Email.

     Setelah aku baca dengan cermat dan mencoba memahami syarat dan ketentuan yang di berikan pihak Berrybenka dan Hijabenka, akhirnya aku menyetujui nya . dan tibalah saat nya ketemu sama 93 orang yang beruntung dan workshop bareng mentor yang ahli di bidangnya seperti kak Bubah Alfian, Tasya Farasya, Elle Yamada, dan satu laki yang ganteng aku lupa namanya haha .

   Nah di sana aku nyerahin surat kontrak yang udah aku kasih materai dan aku tandatangani, untuk perjanjian kerjasama pada 6 bulan kedepan yang akan berakhir pada tanggal 10 desember 2017.

   Aku pun berasa mimpi bisa terpilih untuk bergabung dengan Berrybenka Project 2017 itu. Kalian mau tahu ga photo yang mana yang jadi sebab dan penyebab aku beruntung ini, kalau kalian pernah lihat postingan photo #ootd aku di instagram yang bareng Brandon Salim di Raffles Jakarta maka itulah photo nya yang membuat aku menang hahaha.

    Selama kegiatan ini berlangsung, aku di haruskan untuk posting photo di instagram dengan menggunakan produk fashion yang aku beli di Berrybenka dan Hijabenka. Agar kegiatan promosi tetap berlangsung dan berjalan dengan tepat maka aku akan memberi diskon sebesar 15% untuk followers aku yang berbelanja di hijabenka dan berrybenka yang menggunakan kode voucher aku SorayaXbb15 .

    Jadi buat kalian yang mau ikutan Bproject2018 tahun ini maka bersiap siaplah pantengin terus instagramnya berrybenka ya !
  #Fashion #FashionBlogger #influencers #style #styleblogger #berrybenka #hijabenka

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan