Launching Poster & Teaser "THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend"

       "Waspada......!!! Teror Suster Ngesot ada di sekitar Anda"

   Bertempat di Queens Head, Kemang - Jakarta Selatan, RA Pictures merilis Teaser & Poster film produksinya yang berjudul "THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend" pada Jum'at 2 Maret 2018.

     Film "THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend"  ini merupakan kisah lengkap dan lanjutan dari novel dengan judul sama yang dirilis pada 9 Februari 2018 lalu.

     Film "THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend" produksi RA Pictures mengangkat kisah seorang gadis bernama Kanaya yang baru saja kembali dari studinya di Melbourne - Australia. Kanaya dikejutkan dengan fakta sang ayah yang sudah kembali menikah dengan wanita seusia dirinya (Sofie). Singkat cerita, Kanaya memutuskan untuk kabur dan meninggalkan rumah.

      Dalam pelariannya tersebut, Kanaya mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus dirawat. Selama masa pemulihan kesehatan tersebut, teror Suster Ngesot mulai menghantui kehidupan Kanaya.

       Konflik keluarga yang dialami Kanaya serta teror Suster Ngesot membuat Kanaya mulai depresi. Lalu, seperti apa kelanjutan kisah Kanaya tersebut, mengapa teror Suster Ngesot terus menghantui Kanaya? Kisahnya akan segera terkuak dalam film berjudul "THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend" .

      Selain mengedepankan legenda Suster Ngesot,  film horor produksi RA Pictures yang rencananya akan tayang April mendatang ini juga menyuguhkan kisah percintaan Kanaya dan Tedi serta konflik keluarga yang sangat dekat dengan kehidupan sehari hari  .

      Film "THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend" ini di perankan oleh sejumlah nama besar yang antara lain : Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Gisella, Wika Salim, Lia Waode, Caesar, Dede Sunandar, Nunung, Roy Marten, Mongol Stres, Tj, dll.

      Sedikit bocoran, Film "THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend"  ini menceritakan legenda Suster Ngesot yang berbeda dari kisah legenda Suster Ngesot yang pernah ada sebelumnya.

      "THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend" ini merupakan comeback nya Nagita Slavina di Industri film horor tanah air. Memerankan sosok sentral Kanaya, Nagita Slavina akan beradu acting dengan Marshanda, yang juga melakukan comeback di Industri film.

     Yang nulis ini juga akan comeback main film hehehe semoga ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan