Review Ashley Hotel Jakarta

        Haiii, jadi minggu kemarin itu 17 Maret adalah acara BloggerCrony Community 3rd Anniversary yang berlokasi di sebuah Hotel Bisnis yaitu, Ashley Hotel Jakarta

        Hotel ini berada di jalan Wahid Hasyim, Hotel di jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat BloggerDay 2018

        Acara BloggerDay 2018 di Ashley Hotel Jakarta, berlangsung meriah dan tentunya para peserta terhibur dengan adanya MC yang lucu dan selalu membuat peserta tertawa .

       Dalam acara ini beberapa sponsor pun ikut berpartisipati memeriahkan acara seperti : - Indosat Ooredoo,
-       Photobooth Alfa Kreasi,
-      Lunch box Tumpeng Ayu Dapur Solo,
-       Anns Bakehouse,
-       Markamarie,
-       Rejuve Skin Lab,
-       Sandeeva Spa & Reflexology, dan ada salah satu kegiatan yang menarik yaitu beberapa karya dari blogger preneur di tampilkan serta di bagikan pada peserta yang beruntung
-       BCC BloggerPreneur .

        Di Ashley Hotel Jakarta ada beberapa fasilitas yang membuat hotel ini di sebut "Hotel Bisnis" ,  karena hotel ini memiliki beberapa room meeting VIP dengan fasilitas yang tersedia disana membuat para pembisnis merasa nyaman. Ruang meeting yang sangat unik dan sangat lengkap guys, bukan cuma dari jumlahnya aja tapi dari kapasitasnya juga loh. Dari yang terkecil untuk 4-8 orang sampai ruangan besar yang bisa memuat hingga 100 orang. Dari penggunaanya juga sangat beragam seperti bebas memilih jenis ruangan dan kapasitas yang akan digunakan baik untuk presentasi , workshop , sampai kegiatan sosial dan komunitas.

       Hotel ini juga di lengkapi dengan fasilitas beribadah seperti Mushola dan tempat makan yaitu sebuah Restoran .

      
       Adele Restaurant adalah sebuah restoran yang berada di lantai dasar Ashley Hotel Jakarta, dengan menu lengkap dari masakan indonesia tradisional , Asia Tenggara sampai Western .

    
        Lokasi hotel yang nyaman dan strategis membuat saya ingin menginap disini, karena lokasinya sangat dekat dengan tempat kulineran seperti Sabang dan Kebon Sirih.

      Akses transportasi pun sangat mudah, dengan adanya Halte Busway di Sarinah dan dekat dengan Stasiun Gambir. Dan dekat dengan pusat perbelanjaan seperti mall : Sarinah Dept Store, Plaza Indonesi, Grand Indonesia .

       Ashley Hotel Jakarta memiliki Kamar sebanyak 186 Kamar Tidur dibagi menjadi 5 tipe Kamar Yaitu : Studio, Executive, Deluxe, Superior dan Ashley Suite. Walaupun ukuran kamar di design compact, dengan ukuran antara 18 hingga 32 meter persegi. Namun hotel ini tetap mengutamakan kenyamanan customer . interior dan nuansadi kamar di sesuaikan sehingga sangat terasa modern.

         Kamar disini di lengkapi dengan Smart LED TV 40 dan akses internet yang super cepat di seluruh area tanpa password, coffee & tea maker, mini bar, exclusive amenities, serta tempat tidur dengan standart kenyamanan internasional King Koil hingga portabel home speakers yang canggih dari JBL Horizon di seriap kamar & ruangan di hotel ini. Kamar mandi menggunakan sanitary dengan kualitas terbaik dengan air shower yang mengalir deras dan kencang. Hal seperti ini menjadi salah satu nilai tambah bagi para tamu yang menginap di Ashley Hotel Jakarta ini.

      Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi website resmi mereka www.ashleyindonesia.com atau kontak melalui email di info@ashleyindonesia.com , telepon di 021-3100355 .

Comments

  1. Kalau nginep disini, makin ok dan betah. Apalagi ada free wifi

    ReplyDelete
  2. Asyik ya hotelnya. Strategis pula lokasinya dari akses transportasi dan shopping.

    ReplyDelete
  3. Blogger Day 2018 acaranya memang keren habis ya, terutama tempatnya Ashley Hotel Jakarta asyik buat kumpul blogger, Sukses selalu buat BCC.
    Btw salam kenal yaa

    ReplyDelete
  4. Duh, yang lagi asyik baca koran di lobby hotel Ashley...

    Asyik kan suasana Hotelnya, begitu juga acaranya. Pokoknya puas deh...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan