Film Love For Sale

  Bercerita tentang Richard (Gading Marten) adalah seorang jomblo yang hidup sendirian dalam waktu yang lama. Dia hanya ditemani seekor kura-kura bernama Kelun. Kegagalan cerita di masa lalu membuatnya terbiasa hidup sendiri, Namun ia merasa sebagai orang yang paling paham tentang cinta di hadapan teman-temannya.

   Suatu waktu, teman teman Richard pun menantangnya untuk membawa serta pasangan ke sebuah resepsi pernikahan. Melalui sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard akhirnya menemukan pasangan, seorang wanita cantik bernama Arini (Della Dartyan). Alih - alih, menginginkan teman kencan untuk semalam, Richard malah terjebak dengan Arini untuk waktu yang lebih lama. Richard pun terjebak dalam pertanyaan : apakah arti Arini dalam hidup Richard ?

    
Mau tau kelanjutan ceritanya ? Nonton di bioskop ya !

   Film      : Love For Sale
   Sutradara & penulis : Andibachtiar Yusuf
   Co-writer : M.Irfan Ramli
    Executive Producer : Anggia Kharisma, Agustinus Sitorus, Manoj K Samtani, Deepak M Samtani, Lavesh M Samtani.
    Producer : Angga Dwimas Sasongko & Chicco Jerikho
   Co-producer : Kori Adyaning
   Pemeran : Gading Marten, Della Dartyan, Natalius Chendana, Vanda Mutiara, Adriano Qalbi, Sabrina Rochelle, Albert Halim, Rukman Rosadi, Khiva Iskak, Bowie Benjamin, Ryoichi Adityo, Rizky Mocil, Dayu Wijanto, Melissa Karim, Verdi Solaiman, Annisa Pagih, Faradina Mufti, Mabelista Bisset.

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan