#NgobrolBarengSarinah

      Kemarin pada tanggal 19 Maret 2018, Sarinah Persero baru saja mengadakan event #NgobrolBarengSarinah dan mengundang para Sahabat TauDariBlogger.info untuk menghadiri event ini, dan beruntungnya saya pun juga dapat hadir di acara ini. Dan saya mengucapkan terima kasih banyak untuk Pak Sobari yang telah mengundang dan pada Sarinah Jakarta www.sarinah.co.id .
      Udah pada tahu belum asal usul nama Sarinah ? Nama Sarinah adalah nama dari pengasuh Bung Karno, yang merawat Bung Karno. Sarinah Jakarta di bangun pada tahun 1962 di jaman era First President Ir. Soekarno proclaimed the establisment as the center for sales promotion of domestic product especially agriculture and creative industry.
      Tahun 1966 - Sarinah Building's construction was completed in august and officially used on August 15, 1996.
     Tahun 1972 - The company name was changed to PT. Sarinah (Persero) .
    Tahun 2010 - Sarinah opened outlets in Pejaten Village incresed to 6 (six) . Bussiness expansion of own products through Sarinah Coffee Shop with "A Cup Of Java"  brand.
      Tahun 2012 - MEA own brand fashion opening, worked by Indonesian Designer in Sarinah Thamrin Outlet.
      Tahun 2014 - The development of outlets in Java Island in order to srengthening Sarinah's retail network to support SMEs. Sarinah opened speciality store under the name of Shareena.
      Tahun 2016 - Ground Breaking Sarinah Braga Hotel. This hotel construction, aside from to optimazing Sarinah's assets in property business, also to promote Sarinah's partners SMEs product at strategic locations.
     Sarinah juga mempunyai online store di www.sarinahonline.co.id , jadi untuk kalian yang sibuk tidak bisa belanja langsung di Sarinah Offline Store, kalian bisa belanja dengan mudah dan simpel di website ini.  Acara Ngobrol Bareng Sarinah kemarin bersama ibu Lies Permana Lestari (Director of Retail) , pak Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa (President Director) , pak Bayu Rafisukmawan (Finance & Administrative Director) . dan yang membuka acara Ngobrol Bareng Sarinah ibu Magry N. Warganegara (Sekretaris Corporate PT Sarinah Persero) . 


     #NgobrolBarengSarinah

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Aku Naik Mobil Tanpa Awak di The Breeze BSD City

FWD Launching Platform Digital SME Connect untuk UMKM

Bolu Kukus Nusa Rasa, Kue Rasa Special untuk setiap kebersamaan