Posts

Hari Ginjal Sedunia

Image
Hai teman - teman semuanya, dalam rangka Hari Ginjal Sedunia yang di peringati pada tanggal 12 Maret 2020 atau setiap tahunnya. Maka aku akan share tips penting untuk menjaga kesehatan Ginjal, karena aku baru aja mendapatkan informasi penting setelah hadir di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam rangka Hari Ginjal Sedunia.
Sebagaimana kita tahu bahwa Ginjal berfungsi untuk mengeluarkan sisa-sisa produk dari tubuh, Menyeimbangkan Cairan Tubuh, Memproduksi Sel Darah Merah, Mengatur Tekanan Darah, Menyaring 120-150 liter darah per hari, Mengaktifkan Vitamin D untuk Kesehatan Tulang dan Gigi.  Nah banyak sekali kan manfaat kesehatan dari Ginjal, makan sudah seharusnya kita menjaga kesehatan Ginjal kita dengan baik. Sayangilah Ginjal Kamu, dengan minum Air Putih minimal 8-10 gelas /hari. 
Tanda & Gejala Penyakit Ginjal Kronis: - Tekanan darah tinggi. - Perubahan frekuensi dan jumlah buang air kecil dalam sehari. - Adanya darah dalam urin. - Lemah serta sulit tidur. - Kehilangan nafsu…

Film Buku Harianku hari ini tayang perdana di seluruh bioskop

Image

Nutri Boost solusi untuk Anak Muda Aktif Indonesia

Image
Hai teman - teman semuanya, kalian pernah engga sih mengalami kesibukan yang sangat padat di keseharian kalian saat beraktivitas? Pasti nya kan tubuh butuh banyak asupan energi dan nutrisi yang seimbang atau cukup. Berdasarkan data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2019 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, usia dewasa 19 - 29 tahun merupakan usia yang membutuhkan asupan energi paling besar lho di bandingkan dengan rentan usia lainnya. Rentang usia ini juga merupakan rentang usia yang paling membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang cukup, termasuk diantaranya protein, mineral dan kalsium yang bisa  didapatkan secara cepat dari susu. 



Nutriboost hadir dengan logo VITA GO memang diciptakan sebagai minuman yang mengandung susu yang praktis, karena kami mengerti gaya hidup aktif anak muda Indonesia zaman sekarang. Nutriboost punya 2 varian lho manteman, yaitu kotal 180 ml dan botol 240 ml yang mudah di bawa kemana pun, Nutriboost memiliki rasa cokelat dan rasa kopi. Se…

Zumba Sehat di Paradigm Fitness bersama Sunpride

Image
Hai manteman semuanya. Siapa disini yang suka melakukan aktifitas Olahraga untuk kesehatan yang lebih baik lagi. Serta gaya hidup yang baik dan benar akan meningkatkan daya tahan tubuh serta kesehatan jasmani dan rohani. Didukung pula dengan asupan makanan yang sehat dan bergizi, diantaranya sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah - buahan segar yang kaya akan vitamin dan betakaroten. 



    Di hari Sabtu, 8 Februari 2020 aku hadir dalam acara Zumba yang diadakan oleh Sunpride yang berlokasi di Paradigm Fitness, Sequis Tower. Sejujurnya aku sangat senang sekali bisa hadir disini bersama teman-teman Ketapels. Aku mengikuti semua gerakan zumba diiringi dengan alunan musik yang sangat asyik. Semua orang disana bergembira mengikuti zumba sehat bersama sunpride. Sampai akhirnya lemak - lemak dan kalori terbakar cukup banyak yang ditandai dengan keringat yang keluar bercucuran wkwkwk, lebay ga sih aku ceritanya hehe. Guys kalian udah tahu belum apa aja manfaat dari zumba ini? 

   Yang pertama…

Cewek Butuh Kepastian (Toko Barang Mantan)

Image
Hai teman - teman semuanya, kalian pernah engga sih punya pacar tapi putus lalu setelah itu jadi mantan ? Wkwkwk pasti pernah kan manteman? Nah untuk itu pasti kalian punya barang yang telah diberikan ke kalian kan dari mantan kalian itu? Dari pada di buang atau dibakar. Mending jual aja di Toko Barang Mantan. Kayak film MNC Pictures yang punya film terbaru yaitu Film Toko Barang Mantan. 


    Asli seru banget aku dan teman - teman blogger lainnya pas nonton film Toko Barang Mantan. Disana itu yang main ada : Reza Rahardian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Putra, Brigitta Cynthia, Cemen, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, Syifa Hadju. Di Film Toko Barang Mantan ini juga pasti bakalan bikin kalian buat flashback yaitu nginget inget mantan gitu deh hehe. Film Toko Barang Mantan akan segera tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 20 Februari 2020. Jadi buat kalian yang mau nonton film komedi dengan sentuhan romantis ini wajib banget nonton ya!

   Kurang lebih dalam 6 hari lagi, film Toko …

Memperingati Hari Kanker Sedunia

Image
Hai teman-teman semuanya, apakah kalian tahu bahwa setiap tanggal 4 Februari 2020 diperingati sebagai Hari Kanker Sedunia. Penetapan ini berdasarkan Piagam Paris (Charter of Paris) tanggal 4 Februari 2000 pada pertemuan World Summit Against Cancer for the New Millenium. Sejak tahun 2006 hari kanker sedunia diselenggarakan di seluruh dunia untuk mengkampanyekan perang melawan kanker secara global. Kampanye hari kanker sedunia ditujukan untuk mencegah jutaan kematian akibat kanker dengan meningkatkan kesadaran dan pendidikan tentang kanker, mendorong pemerintah dan semua orang untuk mengambil tindakan pencegahan kanker. Hari kanker sedunia merupakan kesempatan yang baik untuk menyebarkan dan meningkatkan peran serta masyarakat termasuk media. Setiap tahunnya 9 juta orang meninggal karena kanker, dan angka kematian tersebut akan terus meningkat hingga 17 juta orang di tahun 2030. UICC berkomitmen untuk mengurangi beban kanker didunia dengan menyampaikan pesan melalui Deklarasi Kanke…

FWD Critical Armor Asuransi Penyakit Kritis dengan berbagai klaim

Image
Hai manteman, menurut kalian penting ga sih untuk punya asuransi kesehatan untuk beberapa penyakit yang memang kritis dan membutuhkan banyak biaya penyembuhan dan pengobatan?
 Kalau menurut aku sih penting banget, karena selama itu bermanfaat dan cukup membantu lalu mengapa tidak! Kalau sudah terlanjur sakit parah akan lebih sulit untuk mendapatkan asuransi nih, maka dari itu selagi sehat kita harus punya asuransi untuk hidup bebas khawatir tanpa adanya waktu yang terbuang percuma. Kalau pun kita sehat sampai hari tua nanti, uang yang kita bayarkan untuk asuransi bisa kembali untuk kita juga kok, apalagi jaminan bisa sampai usia kita 80 tahun tetap bisa di kembalikan ke kita uangnya.
Nah ini FWD Indonesia baru aja meluncurkan produk terbaru yaitu FWD Critical Armor, produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang memberikan solusi komprehensif untuk membantu nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis dan mengurangi rasa khawatir terhadap kerentanan keuangan. FWD Critic…